Sport

Pekan Ini Seluruh Nama Atlet Porwil Sudah Diserahkan ke KONI Riau

Dari 11 cabor yang dipanggil KONI Riau bulan Maret lalu itu hanya 2 cabor yang tidak hadir.

Pekan Ini Seluruh Nama Atlet Porwil Sudah Diserahkan ke KONI Riau
Net
KONI 

Pekan Ini Seluruh Nama Atlet Porwil Sudah Diserahkan ke KONI Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM - Perhelatan olahraga multi even antar Provinsi se Sumatera hanya tinggal hitungan bulan dan berbagai persiapan telah dilakukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau.

Bahkan KONI Riau sudah memanggil 11 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 3-10 November 2019.

Namun dari 11 cabor yang dipanggil KONI Riau bulan Maret lalu itu hanya 2 cabor yang tidak hadir yakni Muaythai dan Panjat Tebing.

"Jadi kita belum mendapatkan penjelasan dari 2 cabor itu berapa atlet yang dibawa dan berapa medali target mereka," ujar Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (7/4).

Baca: Sukses, Ribuan Orang Padati Lokasi Acara Ulang Tahun ABG Gowes di Pekanbaru

Jadi kata Emrizal, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada cabor yang belum menyerahkan nama atletnya.

"Kita berikan kesempatan pekan ini kepada cabor yang belum menyerahkan nama atletnya agar secepatnya menyerahkannya ke KONI," ucap Emrizal.

Pekan ini harus diserahkan tujuannya jelas Emrizal, agar KONI bisa mengetahui kekuatan dan peluang Riau untuk meraih medali emas.

"Untuk perorangan mungkin kita tidak mengalami kendala, tapi untuk beregu tentunya harus sudah dipasangkan dari sekarang," ungkap Emrizal.

Sebab tambah Emrizal, kalau Juni baru dipasangkan untuk beregut tentunya agak sulit, karena persiapan yang dilakukan hanya tinggal 5 bulan lagi.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved