Rokan Hulu

Sekda Lantik 38 Pejabat Eselon III dan IV Rohul, Ini Pesannya

Pelantikan puluhan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul itu, tidak lain untuk mengisi kekosongan jabatan

Sekda Lantik 38 Pejabat Eselon III dan IV Rohul, Ini Pesannya
Pemkab Rohul
Sekda Rohul mengambil sumpah para pejabat eselon III dan 4 yang dilantik. Sebanyak 38 Pejabat Administrator eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul), pada Jumat (5/4/2019), petang dilantik dan diambil sumpah sumpah jabatan oleh Bupati Rohul H Sukiman, yang diwakili Sekda Rohul, H Abdul Haris. 

Sekda Lantik 38 Pejabat Eselon III dan IV Rohul, Ini Pesannya

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Sebanyak 38 Pejabat Administrator eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul), pada Jumat (5/4/2019), petang dilantik dan diambil sumpah sumpah jabatan oleh Bupati Rohul H Sukiman, yang diwakili Sekda Rohul, H. Abdul Haris bertempat di lantai tiga ruang rapat kantor bupati.

Pelantikan puluhan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul itu, tidak lain untuk mengisi kekosongan jabatan eselon III dan IV yang pejabat sebelumnya memasuki pensiun dan penyegaran.

Jumlah Pejabat Administrator Eselon III yang dilantik sebanyak 8 orang diantaranya, H. Anisbar. Dilantik sebagai, Sekretaris Satpol PP dan Damkar Rohul, Fahrudin menjadi Kabid Keluarga Berencana di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Rohul.

Baca: Hari Kartini, Grand Jatra Hotel Pekanbaru Siapkan 3 Lomba untuk Ibu dan Anak, Catat Persyaratannya

Selanjutnya Dian Anggaraini, dilantik sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Rohul. Sedangkan Juli Erni, menjabat Kabid Sumber Daya Kesehatan dan Kefarmasian Dinkes Rohul.

Sementara, Syaiful menjabat Kabid Pendataan Bapenda Rohul, Ayatullah sebagai Kabid Aset Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Rohul. Rustam Efendi, Kabid Humas dan Pengembangan SDM RSUD Rohul, dan Nuril Anwar, Kabid Kesbang Badan kesbang Pol serta 30 pejabat pengawas Eselon IV dilingkungan Pemkab Rohul.

Sekda Rohul, Abdul Haris mengungkapkan, puluhan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Rohul yang baru saja dilantik, untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan yang belum terisi selama ini, disamping adanya pejabat yang telah memasuki pensiun.

‎Ia menambahakan, selain adanya pergeseran pejabat yang dibutuhkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga untuk mengoptimalkan kinerja OPD Rohul tersebut.

"Kita mengucapkan selamat kepada Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Rohul yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Segera kuasai tupoksinya dan berinovasi di masing-masing tempat tugas barunya," terangnya.

‎Abdul Haris berharap, dengan dilantiknya puluhan pejabat Eselon III dan IV Rohul ini, dapat memberikan semangat dan energi baru di OPD, tentunya dalam hal ini Pemkab Rohul dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca: Kisah Caleg Cantik di Pekanbaru, Mengaku Pernah Dipersulit Urus Izin Usaha

Haris berpesan kepada pejabat eselon yang baru saja diambil sumpah jabatannya, segera melakukan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.

"Pesan pak Bupati Rohul kepada pejabat eselon yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, untuk dapat meningkatkan kinerjanya. Selain tunjukan ivovasi dan prestasi dalam bekerja, loyalitas dan mampu menjalankan tugas dengan baik," pungkasnya. (Tribunrohul.com/Donny Kusuma Putra)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved