Piala Presiden 2019

VIDEO: LIVE Final Leg 2 Piala Presiden 2019: Arema FC vs Persebaya, Singo Edan Punya Kans Juara

Hasil gol tandang 2 gol yang dibawa Arema membuat tim berjuluk Singo Edan mempunyai kans juara dengan cukup hanya bermain imbang 0-0 dipertemuan kedua

TRIBUNPEKANBARU.com -- Pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 antara Arema FC dan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada  Jumat (12/4/2019).

Pada leg 1 Final Piala Presiden 2019,  Persebaya Surabaya dan Arema FC baru saja melakoni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Hasil pertandingan yang berlangsung sengit itu berakhir dengan imbang 2-2.

Hasil gol tandang 2 gol yang dibawa Arema membuat tim berjuluk Singo Edan mempunyai kans juara dengan cukup hanya  bermain imbang 0-0 dipertemuan kedua nanti.

Pada laga leg pertama yang berakhir imbang 2-2, Tim beralias Bajul Ijo itu unggul cepat berkat gol Irfan Jaya pada menit ke-7.

Akan tetapi Arema FC kemudian membalas melalui Hendro Siswanto pada menit ke-32.

Di babak kedua kembali Persebaya dapat unggul setelah Damian Lizio sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-72.

Baca: Video Arema FC Tahan Imbang Persebaya, Gol Jarak Jauh Makan Konate Samakan Kedudukan

Baca: Video Hasil Akhir Persebaya Vs Arema FC Leg 1 Final Piala Presiden, Skor 2-2

Baca: VIDEO: LIVE STREAMING & Prediksi Tottenham Hotspur VS Manchester City Champions League 2019

Baca: VIDEO: Live Streaming RCTI Liverpool vs FC Porto Liga Champhion Malam Ini, Head to Head

Kemenangan Persebaya yang sudah di depan mata harus sirna ketika Makan Konate menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya pada menit ke-78.

Dengan hasil 2-2 tersebut, Persebaya harus melalui tantangan berat saat melakoni partai leg kedua final Piala Presiden 2019.

Mereka butuh kemenangan atau minimal imbang 3-3 pada legkedua untuk mewujudkan mimpi menjadi juara Piala Presiden 2019.

SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso bersama Makan Konate merayakan gol yang dicetak ke gawang Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (11/11/2018). Pada akhir babak pertama Arema FC unggul atas Perseru Serui dengan skor 2-0 SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
SELEBRASI - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso bersama Makan Konate merayakan gol yang dicetak ke gawang Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (11/11/2018). Pada akhir babak pertama Arema FC unggul atas Perseru Serui dengan skor 2-0 SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)
Halaman
123
Editor: David Tobing
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved