Liga Champions

LIVE STREAMING Video, Liverpool vs FC Porto, Kuda Hitam Mengancam The Reds, SEGERA!

Live Streaming Liverpool vs FC Porto pada laga leg pertama perempat final Liga Champions akan tayang, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

LIVE STREAMING Video, Liverpool vs FC Porto, Kuda Hitam Mengancam The Reds, DINIHARI NANTI!

TRIBUNPEKANBARU.COM - LIve Streaming Liverpool vs FC Porto pada laga leg pertama perempat final Liga Champions akan tayang,  Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Live Streaming Liverpool vs FC Porto  tersebut akan disiarkan mulai pukul 0200 WIB.

Tayangan Liverpool vs FC Porto  itu sendiri akan disiarkan langsung dari Stadion Anfield.

Porto adalah lawan sama yang dijumpai Liverpool pada babak knock out Liga Champions musim lalu.

Bedanya, Liverpool bersua Porto pada babak 16 besar 2017-2018. The Reds berjaya lima gol tanpa balas pada laga leg pertama di Estadio Dragao sebelum bermain 0-0 di Anfield pada leg kedua.

Namun, kans Liverpool untuk mengulang skor sama bisa jadi tidak semudah musim lalu. Juergen Klopp mengimplikasikan hal tersebut tentang kapabilitas Porto musim ini pada konferensi pers H-1 pertandingan.

"Semua klub menginginkan Proto di undian, sampai Anda benar-benar mendapatkan Porto," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kami jujur tak ingin bertemu Porto. Seseorang dengan pemikiran sepak bola mumpuni yang tahu soal Porto pasti tak menginginkan mereka," lanjutnya.

Pelatih Sergio Conceicao memang membuat timnya jauh lebih solid musim ini. Porto mencatatkan 17 clean sheet dari 28 laga Liga Portugal, terbaik di kompetisi.

Halaman
123
Editor: rinalsagita
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved