Artis Korea

Daebak, BTS dan Map of the Soul: Persona Kuasai iTunes di 84 Negara, Ini Lirik, Video, Cara Download

Saat ini BTS berada di New York, Amerika Serikat. Mereka bersiap tampil di acara kondang "Saturday Night Live" yang ditayangkan NBC.

TRIBUNPEKANBARU.COM - BTS baru saja merilis album terbarunya Map of the Soul: Persona dan langsung mendominasi tangga lagu di seluruh dunia.

Album itu dirilis Jumat (12/4/2019) tepat pada pukul 18.00 waktu Korea.

Hanya dalam beberapa jam, album itu menduduki puncak peringkat album di iTunes di beberapa negara di seluruh dunia.

Pada Sabtu (13/4/2019) pagi, Map of the Soul: Persona berada di puncak peringkat iTunes Top Album di setidaknya 84 negara, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Argentina, Austria, Perancis, Malaysia, Jepang, Rusia, dan Inggris.

Selain itu lagu utama Map of the Soul: Persona, " Boy With Luv" featuring Halsey, memuncaki peringkat iTunes Top Songs di sedikitnya 61 negara, antara lain Indonesia, Amerika Serikat, Finlandia, Yunani, Selandia Baru, Turki, Australia, dan Meksiko.

Di Korea Selatan, BTS dengan "Boy With Luv" menguasai enam situs musik utama, termasuk Soribada, Genie, Naver, Bugs, Mnet, dan Flo, hanya dalam satu jam sejak lagu itu dirilis.

Setelah album Map of the Soul: Persona dirilis, banyak pengguna tidak bisa mengakses layanan musik terbesar di Korea, Melon, selama sekitar satu jam.

Di mesin pencarian Korea, "Melon error", "Access Melon" dan "Boy With Luv", menjadi frasa yang paling banyak dicari.

"Karena membeludaknya trafik, layanan Melon tidak bisa terkoneksi di sistem mobile. Saat ini kami sedang mencari penyebab masalah dan memperbaikinya," kata perwakilan Melon.

Masalah itu tampaknya bisa diselesaikan sekitar pukul 20.00 waktu Korea dan "Boy With Luv" langsung menjadi lagu paling banyak diputar di Melon.

Halaman
1234
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved