Ustadz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad Sudah Punya Firasat Bahwa Bakal Terjadi 'Sesuatu' Pasca Bertemu Prabowo Subianto

Firasat UAS ternyata benar, hanya berselang 2 hari, Sabtu (13/4/2019) pagi merebak fitnah terhadap UAS yang disebar pada akun milik Said Didu,

TRIBUNPEKANBARU.COM- Fitnah yang menerpa Ustaz Abdul Somad pasca bertemu dengan Capres No urut 02, Prabowo Subianto, sepertinya sudah diduga oleh Ustaz Abdul Somad sendiri.

Pada pertemuannya dengan Prabowo Subianto yang disiarkan oleh TVOne, Kamis (11/4/2019) lalu itu, Ustaz Abdul Somad atau UAS secara jelas menyatakan, bahwa apa yang terjadi setelah pertemuan tersebut dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Video pertemuan antara UAS dengan Prabowo itu yang berlangsung sekitar 12 menit lebih tersebut, selain bisa ditonton ulang di channel Youtube Taffaquh milik manajemen UAS juga bisa dilihat di channel milik TVone.

Kalimat UAS yang menyatakan bahwa apa yang terjadi setelah pertemuan tersebut kita serahkan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala ada pada menit ke 8.10.

Kalimat tersebut, " Setelah pertemuan (dengan Prabowo, red) ini selesai, kuserahkan semuanya kepada Subhanahu wa Ta’ala , apa yang terjadi pada saya kuserahkan semuanya kepada Mu ya Allah".

Firasat UAS ternyata benar, hanya berselang 2 hari, yakni pada Sabtu (13/4/2019) pagi merebak fitnah terhadap UAS yang disebar pada akun milik Said Didu, mantan Stafsus MenESDM, yang diretas oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Baca: Ustaz Abdul Somad Jawab Tuduhan FITNAH dengan Share Status dan Poster dengan Kalimat Menohok

Baca: Ustaz Abdul Somad DIFITNAH Banyak Kalimat Tak Pantas Pada Akun Twitter Said Didu yang Diretas

Sebelumnya, melalui akun media sosialnya, Ustaz Abdul Somad langsung memberikan 'tanggapan' atas fitnah yang tersebar pada akun milik Said Didu yang dikabarkan diretas oleh orang tidak bertanggungjawab.

Pada unggahan status dan foto-foto di Instagram dan Facebok, Ahad (14/4/2019) jam 09.00 pagi, Ustaz Abdul Somad atau UAS, mengshare sebuah kalimat 'Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan"

Tak cukup hanya dengan sepenggal kalimat itu, UAS juga melampirkan tiga buah foto atau poster dengan kalimat atau pesan yang cukup bijak.

Adapun pesan-pesan pada tiga foto poster yang dishare oleh UAS tersebut berbunyi :

Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati.

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved