Pemilu 2019

Kantor Camat Sukajadi Pekanbaru Mulai Terima Pengumpulan Kotak Suara, Ini Hasil Quick Count nya

Pengumpulan Kotak Suara Pemilu 2019 tingkat Kecamatan di Kantor Camat Sukajadi mulai berjalan, ditargetkan, pada Kamis

Kantor Camat Sukajadi Pekanbaru Mulai Terima Pengumpulan Kotak Suara, Ini Hasil Quick Count nya
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Pengumpulan Kotak Suara Pemilu 2019 tingkat Kecamatan di Kantor Camat Sukajadi mulai berjalan, ditargetkan, pada Kamis (18/4/2019) siang ini, seluruh kotak suara di tujuh kelurahan dengan 114 TPS di kecamatan tesebut sudah terkumpul. 

Kantor Camat Sukajadi Pekanbaru Mulai Terima Pengumpulan Kotak Suara, Ini Hasil Quick Count nya

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengumpulan Kotak Suara Pemilu 2019 tingkat Kecamatan di Kantor Camat Sukajadi mulai berjalan, ditargetkan, pada Kamis (18/4/2019) siang ini, seluruh kotak suara di tujuh kelurahan dengan 114 TPS di kecamatan tesebut sudah terkumpul.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukajadi, Herlina Lisawati kepada tribunpekanbaru.com sekitar jam 11.00 WIB.

"Kita lagi menunggu kotak suara dari masing-masing kelurahan, sampai pagi ini yang sudah masuk ada tiga kelurahan, empat kelurahan lagi dalam perjalanan," kata Herlina.

Baca: VIDEO: Live Streaming dan Prediksi Napoli vs Arsenal Perempat Final Liga Eropa Kick Off 02.00 WIB

Disampaikannya, pleno rekapitulasi penghitungan surat suara tingkat kecamatan di Kantor Camat Sukajadi akan digelar keesokan harinya, Jumat (19/4/2019). Yang dihitung pertama adalah surat suara pemilihan presiden.

"Kami menargetkan akan selesai lima hari, dari tanggal 19 April sampai tanggal 23 April 2019," tambah Herlina seraya menjelaskan bahwa terdapat 24704 daftar pemilih tetap di kecamatan itu dengan 90 persen tingkat partisipasi pemilih.

Baca: Bawaslu Pelalawan Riau Putuskan 2 TPS Pemungutan Suara Ulang dan 1 TPS Pemungutan Suara Lanjutan

Berdasarkan data quick count di kecamatan itu, calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno unggul dengan perolehan suara 75 persen dengan 17428 suara.

Sedangkan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'aruf Amin memperoleh 25 persen suara, yaitu 5822 suara. (Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: TheoRizky
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved