TPS 22 di Tembilahan Sediakan Spot Foto untuk Para Pemilih

Dengan adanya spot foto yang instagramable, para pemilih bisa langsung berswafotyo usai menyalurkan hal pilihnya di bilik suara.

TPS 22 di Tembilahan Sediakan Spot Foto untuk Para Pemilih
tribun pekanbaru
Spot foto instgramable disediakan di TPS 22 Tembilahan, bagi masyarakat yang mencoblos di TPS tersebut. 

tribunpekanbaru.com - Kegiatan berswafoto (selfie) dan wefie seperti sudah tidak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat pada saat ini. Masyarakat selalu menyempatkan diri mengabadikan momen untuk di unggah di media sosial atau hanya untuk dokumentasi pribadi saja.

Mungkin inilah yang menjadi inspirasi bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 22, di Jalan Letda Samidi, Tembilahan. TPS yang terletak di Kampung Jawa Tembilahan ini menyediakan spot foto di satu di antara sisi akses masuk TPS, pada penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu 2019 di Tembilahan, Inhil, Rabu (17/4) lalu.

Hal ini tentu saja menjadi perhatian masyarakat yang menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di TPS tersebut. Silih berganti masyarakat mengabadikan momen usai mencoblos di spot foto yang berbingkai tampilan instagram dengan hastag bernuansa Pemilu tersebut.

Amiruddin, seorang masyarakat yang mencoblos di TPS 22, mengaku keberadaan spot foto tersebut membuat pesta demokrasi di TPS semakin semarak dan hidup.

“Abis nyoblos bisa foto–foto di spot yang disiapkan, jadi seru lah. Ini cara unik untuk menarik minat masyarakat datang ke TPS,” ujar Amiruddin. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved