Sport

16 Atlet Bulutangkis Riau Fokus Jalani TC Berjalan Porwil PBSI Riau

Sebanyak 16 atlet bulutangkis Riau yang dipersiapkan untuk Porwil Sumatera 2019 di Bengkulu masih fokus jalani Traning Camp (TC) berjalan.

16 Atlet Bulutangkis Riau Fokus Jalani TC Berjalan Porwil PBSI Riau
capture vidio.com
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebanyak 16 atlet bulutangkis Riau yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera 2019 di Bengkulu masih fokus jalani Traning Camp (TC) berjalan.

TC berjalan kata Pelatih Bulutangkis Riau Kurnia Harto kepada Tribun, Jumat (19/4) terus berjalan sampai Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Porwil 2019 di gelar KONI Riau.

"Sebanyak 16 atlet yang kita siapkan itu terdiri dari 8 putra dan 8 putri. Untuk 8 putra adalah Surifan Zega, Toha Al Muqtarim, Rahmat Julio, Vincent, Angel Songo Songo, Adrian, Rivaldo dan Wahyu Ramadhan," ucap Kurnia Harto.

Kemudian untuk 8 putri adalah Nurul Salsabilah, Nurhafiza, Chelyn Aulia P, Hana, Fatimah Az Zahra Keisha, Rahma, Fani dan Dinia Andra Putri.

"Saat ini seluruh atlet masih fokus menjalani latihan. Latihan yang kita lakukan ada latihan drilingnya, latihan sedonya dan latihan game,"ungkap Kurnia Harto.

Baca: Targetkan Lelang Proyek Awal Mei, UKPBJ Pelalawan Riau Susun Pokja

Baca: Salah Pilih Partai di Pemilu, Pria Ini Frustasi kemudian Potong Jari Lampiaskan Kekecewaannya

Sebanyak 16 atlet yang dibawa itu jelas Kurnia Harto, hasil pantauan dari beberapa Kejuaraan Nasional, Porprov dan beberapa kejuaraan lainnya.

"Kemudian ada 2 atlet hasil seleksi yang kita lakukan Sabtu (2/3) dan Minggu (3/3)," ungkap Kurnia Harto.

Atlet yang hasil dari seleksi itu adalah Wahyu Ramadhan dan Dinia Andra Putri.

"Dalam seleksi itu atlet yang ikut sebanyak 18 atlet yang terdiri dari 12 putra dan 6 putri," papar Kurnia Harto. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved