Hari Pertama Operasional Uniqlo Pekanbaru Diserbu Pengunjung

Hari pertama pembukaan store Uniqlo Pekanbaru yang berlokasi di Mal Living World Pekanbaru, ratusan warga Pekanbaru rela antrean, sebelum grand openin

Hari Pertama Operasional Uniqlo Pekanbaru Diserbu Pengunjung
Tribun Pekanbaru/Alex
Suasana pengunjung mengantre jelang grand opening UNIQLO Pekanbaru di lantai 2 Living World Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai, Jumat (19/4). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hari pertama pembukaan store Uniqlo Pekanbaru yang berlokasi di Mal Living World Pekanbaru, ratusan warga Pekanbaru rela antrean, sebelum grand opening dilaksanakan, Jumat (19/4/2019) pagi.

Walau Living World Pekanbaru baru saja buka sekitar pukul 10.00 WIB, tapi masyarakat sudah tampak berbondong-bondong menunggu pemotongan pita kemudian langsung menyerbu dan berbelanja. Apalagi cukup banyak penawaran dan promo selama grand opening.

Pemotongan pita dilakukan langsung oleh Presiden Direktur Uniqlo Indonesia, Naoki Kamogawa, yang didampingi oleh PR Uniqlo Indonesia, Putri Ening Widatsih.

Para pengunjung tampak antusias memilih pakaian dan berbelanja di hari pertama tersebut. Karena Uniqlo Pekanbaru juga menyediakan tote bag exclusive bagi pelanggan yang melakukan transaksi belanja senilai 500 ribu rupiah, selama persediaan masih ada.

Selama periode pembukaan, pelanggan dapat menikmati exclusive opening offer tersebut hingga tanggal 21 April mendatang.

Di store Uniqlo Pekanbaru sendiri tersedia aneka pilihan pakaian casual bagi orang dewasa, ramaja dan anak-anak.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur Uniqlo Indonesia, Naoki Kamogawa menyampaikan, kehadiran toko ke-25 Uniqlo Indonesia tersebut diharapkan bisa memberikan pilihan alternatif bagi masyarakat Pekanbaru dalam mendapatkan pakaian casual, trendy dan modis dengan harga yang terjangkau.

Ia juga mengatakan, Uniqlo memiliki banyak kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan toko ritel asal Jepang lainnya yang juga beroperasi di Pekanbaru.

"Kita memiliki aneka promosi dan potongan harga, dan diyakini mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Pekanbaru," ujarnya dalam sambutan Naoki.

Dikatakan, kualitas bahan Uniqlo sangat berbeda dengan produk perusahaan asal Jepang lainnya. Bahan pakaian Uniqlo cukup lembut, ringan dan cepat kering.

"Produk kita memiliki keunggulan tersendiri, selain enak dipakai, ringan, lembut, dan cepat kering," tuturnya.

Selain itu, 300 pengantre pertama juga mendapatkan minuman khusus, untuk hal tersebut pihak Uniqlo bekerjasama dengan Peterseli. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved