Pelalawan

Targetkan Lelang Proyek Awal Mei, UKPBJ Pelalawan Riau Susun Pokja

Bagian UKPBJ Setdakab Pelalawan menargetkan pelaksanaan lelang proyek pada awal Bulan Mei mendatang.

Tribun Pekanbaru
Ilustrasi 

Targetkan Lelang Proyek Awal Mei, UKPBJ Pelalawan Riau Susun Pokja

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Bagian Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan menargetkan pelaksanaan lelang proyek pada awal Bulan Mei mendatang.

Tender proyek akan segera dilaksanakan pascapengukuhan pejabat Bagian UKPBJ Setdakab pekan lalu oleh Wakil Bupati (Wabup) Pelalawan, Zardewan MM. Pasalnya sudah ada beberapa dokumen lelang yang dikirimkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan.

"Target sebelum bulan puasa lelang dimulai. Lebih dari empat OPD yang telah menyerahkan dokumen lelangnya ke Bagian UKPBJ," ungkap Asisten II Setdakab Pelalawan, Atmonadi, kepada tribunpelalawan.com, Jumat (19/4/2019).

Baca: FOTO: Lampu Hias Penerang Pohon di Jalan Sudirman Pekanbaru Memprihatinkan

Baca: Bobby The K4T, Kucing Istimewa Prabowo yang Dibawa Saat Jenguk Sandiaga Uno

Atmonadi menjelaskan, sampai saat ini ada enam dokumen paket yang telah diterima UKPBJ Pelalawan. Empat diantaranya dari Dinas Perhubungan (Dishub) dan dua lagi dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Namun dokumen tersebut belum bisa diveryfikasi lantaran Kelompok Kerja (Pokja) belum terbentuk akibat pelantikan para pejabat UKPBJ yang baru digelar.

Pembentukan Pokja akan segera dilakukan untuk kelancara pelaksanan lelang. Diakui jika keterlambatan ini disebabkan oleh perubahan SOTK dan nomenklatur.

"Ini yang sedang kita gesa, kalau Pokja sudah terbentuk akan segera digelar tender," tandasnya. (Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved