Siak

Cari Bibit Baru, Perpani Gelar Sosialisasi di SMP se Kabupaten Siak Riau

Pengurus Kabupaten Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Siak mulai mengembangkan sayap.

Cari Bibit Baru, Perpani Gelar Sosialisasi di SMP se Kabupaten Siak Riau
Tribupekanbaru/rinosyahril
FOTO ILUSTRASI - Atlet Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau. 

Cari Bibit Baru, Perpani Gelar Sosialisasi di SMP se Kabupaten Siak Riau

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Pengurus Kabupaten Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Siak mulai mengembangkan sayap.

Mereka memasuki SMP se-kabupaten Siak untuk memasyarakatkan olahraga memanah, sekaligus mencari bibit baru untuk atlet panahan Siak.

Sosialisasi itu dilaksanakan dalam 4 gelombang yang diikuti guru olahraga masing-masing sekolah. Gelombang 1 dilaksanakan pada 6 April 2019 di SMPN 2 Siak yang diikuti guru olahraga SMP se -Kecamatan Siak, Bungaraya dan Mempura sebanyak 16 orang peserta.

Gelombang ke -2 dilaksanakan pada 7 April 2019 di SMPN 1 Lubuk Dalam yang diikuti guru olahraga tingkat SMP se Kecamatan Lubuk Dalam, Kerinci Kanan, Koto Gasib dan Dayun sejumlah 22 orang.

Baca: Persiapan Ujian Nasional SMP dan SD di Kepulauan Meranti Riau 99 Persen

Gelombang 3 dilaksanakan pada 13 April 2019 di SMPN 1 Sungai Apit untuk guru olahraga tingkat SMP se Kecamatan Sungai Apit, Sabak Auh dan Pusako sejumlah 19 orang peserta.

Gelombang ke 4 akan dilaksanakan setelah lebaran nanti, untuk Kecamatan Tualang, Sungai Mandau, Minas dan Kandis.

Selama sosialisasi olahraga panahanan, Perpani Siak membuat rangking peserta terbaik 1, 2 dan 3 dari setiap gelombang tersebut.

Bagi guru olahraga yang dianggap mendapatkan terbaik 1,2 dan 3 diundang untuk mengikuti Sosialisasi Lanjutan dan Pemantapan. Untuk gelombang 1-3 sudah dilaksanakan pada Sabtu, 20 April 2019 di lapangan panahan Perpani Siak, Siak Sri Indrapura.

Adapun peserta yang ikut kegiatan sosialisasi lanjutan dan pemantapan tersebut adalah Indra Gandi dan Ariyadi mewakili kecamatan Sungai Apit, Wasingun mewakili kecamatan Pusako, Andi Syahputra mewakili kecamatan Mempura dan Firman mewakili kecamatan Dayun.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved