WI Riau Gelar Kejurda Wushu Junior dan Senior, Sekaligus untuk Seleksi Kejurnas

WI Riau sudah mengundang seluruh pengcab wushu yang ada di Riau, dan sudah membuka pendaftaran untuk mengikuti kejurda ini.

WI Riau Gelar Kejurda Wushu Junior dan Senior, Sekaligus untuk Seleksi Kejurnas
antara
WI Riau akan menggelar kejuaraan provinsi wushu junior dan senior, sekaligus menjadi ajang seleksi untuk kejurnas. 

tribunpekanbaru.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Riau menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Wushu Junior dan Senior 2019.

Kejurda itu digelar pada 26-28 April 2019 di Sasana Wushu Dharma Yudha, Jalan SM Amin, Pekanbaru. Pesertanya seluruh atlet wushu dari Pengcab kabupaten/kota se Riau.

Ketua Panitia Pelaksana Kejurda Wushu 2019, Indra Pomi Nasution kepada Tribun, Minggu (21/4) mengatakan, untuk undangan sudah dilayangkan ke kabupaten/kota.

"Pendaftaran sudah kita buka secara online dan pendaftaran terakhir 23 April 2019," ucap Indra Pomi.

Ditambahkan, Kejurda ini juga akan dijadikan ajang seleksi untuk tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) wushu junior dan senior 2019. Kejurnas tersebut akan dilaksanakan 20-28 Juni 2019 di Bangka Belitung.

"Kejurnas nanti memperebutkan Piala Bergilir Presiden dijadikan ajang seleksi PON atau Pra PON untuk cabor wushu," tambahnya.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) wushu junior dan senior nanti, akan mempertandingkan nomor yang juga ditandingkan pada Kejurnas wushu junior dan senior 2019. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved