Ingin Uji Coba Sebelum Ramadhan, Pelatih Arema Berharap Striker Asing Baru Segera Gabung

Pelatih Arema, Milomir Seslija, berharap agar striker asing baru sudah bergabung dengan latihan tim pada Selasa (23/4) besok.

Ingin Uji Coba Sebelum Ramadhan, Pelatih Arema Berharap Striker Asing Baru Segera Gabung
antara
Pelatih Arema, Milomir Seslija, berharap striker asing baru segera bergabung dalam latihan timnya untuk persiapan Liga 1. 

tribunpekanbaru.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menantikan kedatangan striker asing anyar timnya, yang bakal menggantikan posisi Robert Lima Guimaraes. Dia ingin timnya lebih komplet dalam mempersiapkan diri untuk Liga 1 musim 2019.

Namun pelatih asal Bosnia tersebut masih enggan mengungkap identitas penyerang asing yang didatangkan timnya. Kabar berembus, saat ini Arema bakal mendatangkan topskor Liga 1 musim 2017, Sylvano Comvalius. Namun kabar ini masih belum ada kejelasan.

"Pemain baru belum datang karena terkendala delay pesawat. Kami ingin dia segera bergabung untuk memudahkan kami menjalani persiapan," ujar Milo dikutip goal kemarin.

"Kompetisi yang akan kami jalani masih tiga minggu lagi, saya pikir masih cukup waktu untuk menyesuaikan diri dengan satu pertandingan uji coba di bulan Ramadhan. Keberadaan Aremania dalam memberikan dukungan akan membuat pemain baru kami mungkin akan cepat melakukan adaptasi," tambahnya.

Skuad Arema sendiri sudah mulai menjalani latihan persiapan untuk menghadapi Liga 1, usai libur setelah juara Piala Presiden 2019. Milo di hari pertama memfokuskan pada recovery pemain. Dia mengaku, sejumlah pemain mengalami kelelahan fisik yang sangat tinggi usai menjalani jadwal padat di Piala Presiden.

"Kami menjalani persiapan setelah menjadi tim terbaik di Indonesia pada Piala Presiden, kami akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Karena kami ingin sukses di Liga, tidak mudah karena 18 tim juga ingin juara dan ingin kemenangan. Semua tahu di Liga Indonesia semua tim bisa mengalahkan siapapun. Rencana kami nanti juga akan mengadakan uji coba sebelum Ramadhan," jelas Milo. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved