Sekda Inhil Kukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Inhil (KKIH) di Ponorogo

Selain pengurus KKIH Inhil, Sekda H Said Syarifuddin juga mengukuhkan kepengurusan Ikatan Pelajar Mahasiswa Inhil (IPMI) di Ponorogo.

Sekda Inhil Kukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Inhil (KKIH) di Ponorogo
tribun pekanbaru
Sekda Inhil H Said Syarifuddin saat mengukuhkan Ikatan Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (IPMI) Ponorogo, di Asrama IPMI Ponorogo, Minggu (21/4) lalu. 

tribunpekanbaru.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengukuhkan kepengurusan Ikatan Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (IPMI) Ponorogo. Pengukuhan ini dilaksanakan di Asrama IPMI Ponorogo, Minggu (21/4) lalu.

Tidak hanya pengukuhan, kegiatan itu juga dilaksanakan dalam rangka menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi.

Sekda Inhil, H Said Syarifuddin menuturkan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil sangat mendukung kegiatan KKIH Ponorogo ini.

“Kami sangat senang karena kami Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil dapat bersilaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Ponorogo,” ujar H Said Syarifuddin di acara tersebut.

Kepada pengurus IPMI Ponorogo yang sudah dikukuhkan, Sekda menyarankan agar berkoordinasi dengan baik kepada seluruh pihak terkait, termasuk terhadap Bagian Kesra Setdakab Inhil. Pemkab Inhil akan terus memperhatikan sesuai dengan kemampuan dan relugasi yang ada.

Keberadaan IPMI diharapkan pula dapat berkontribusi terhadap pembangunan, baik untuk Ponorogo, terlebih untuk Kabupaten Inhil sendiri.

“Yang tidak kalah pentingnya, para pelajar dan mahasiswa di sana harus mampu menuntut ilmu dengan sebaik mungkin. Ilmu yang baik akan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan orang lain,” katanya berpesan. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved