Pesan Danrem Saat Kunjungi Kodim 0314/Inhil: Jangan Sia-siakan Kepercayaan Rakyat!

Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar melakukan kunjungan kerja ke Inhil. Kepada jajaran Kodim Inhil, Danrem memberikan sejumlah pesan.

Pesan Danrem Saat Kunjungi Kodim 0314/Inhil: Jangan Sia-siakan Kepercayaan Rakyat!
Istimewa
Danrem 031/WB, Brigjen TNI Muhammad Fadjar bersama Dandim 0314/Inhil, Letkol (Inf) Andrian Siregar dan jajaran Kodim 0314/Inhil, saat berkunjung ke Tembilahan pada Rabu (24/4). 

tribunpekanbaru.com - Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Inhil, Rabu (24/4).

Kedatangan rombongan Danrem 031/Wirabima ke Kodim 0314/Inhil disambut Dandim 0314/Inhil, Letkol (Inf) Andrian Siregar beserta jajaran Kodim 0314/Inhil.

Dalam arahannya, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Muhammad Fadjar mengajak para prajurit bersyukur dengan apa yang telah diperoleh saat ini. Bersyukur tidak hanya dilakukan dengan cara lahiriah saja, namun harus diimbangi dengan perilaku baik untuk menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Kepada prajurit, Danrem juga minta untuk memahami lingkungan TNI, karena dalam melaksanakan setiap tugas ada pemimpin dan ada yang dipimpin, dan semuanya punya peran masing-masing.

"Tetap jaga netralitas TNI, jangan sia-siakan kepercayaan rakyat. TNI sebagai pertahanan negara harus tetap solid. Perang informasi dan media sosial harus diantisipasi agar tidak terjadi perpecahan sesama anak bangsa," pesannya lagi.

Muhammad Fadjar mengatakan, tujuannya berkunjung adalah untuk bertemu langsung dengan para prajurit, setelah disibukkan agenda pemilu serentak 2019. Kepada seluruh prajurit, dia berpesan agar memegang teguh Sumpah Prajurit dan menaati perintah atasan serta tetap menjaga militansi.

“Jangan lupa, dekatkan diri dengan masyarakat dan jalin sinergitas yang baik dengan seluruh pihak,” tambahnya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved