Bengkalis

Sekda Bengkalis Imbau Masyarakat Menahan Diri dan Jaga Kondusifitas Daerah Pasca Pemungutan Suara

Perbedaan di waktu memilih merupakan hal biasa, tetapi setelah memilih kemarin saatnya kita bersatu kembali bersama sama kembali membangun bangsa ini

Sekda Bengkalis Imbau Masyarakat Menahan Diri dan Jaga Kondusifitas Daerah Pasca Pemungutan Suara
Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir
Sekda Bengkalis Bustami HY memilih di TPS 

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Demi terjaganya situasi tetap kondusif di wilayah kabupaten Bengkalis pasca pemungutan suara, Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis Bustami HY berharap seluruh masyarakat Bengkalis bisa menahan diri dan tidak mudah terpancing provokasi. Masyarakat juga diminta untuk bersabar menunggu hasil perhitungan suara Pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Perbedaan di waktu memilih merupakan hal biasa, tetapi setelah memilih kemarin saatnya kita bersatu kembali bersama sama kembali membangun bangsa ini," terang Sekda.

Menurut dia, situasi keamanan di Bengkalis mulai saat kampanye hingga pasca pemungutan suara ini cukup kondusif. Situasi ini diharapkan tetap terjaga hingga pengumuman hasil Pemilu nantinya.

Baca: Caleg Nasdem Datangi KPU Bengkalis, PSU TPS 09 Selat Baru Tidak Sesuai Rekomendasi Pengawas TPS

Baca: KPU Bengkalis Tunggu Perintah KPU RI untuk Pelaksanaan PSU dan PSL Pemilu 2019 di Empat TPS

Baca: Prabowo-Sandiaga Uno Unggul di TPS Tempat Sekda Bengkalis Riau Mencoblos

Pemerintah Bengkalis juga sangat berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu dan jajarannya, yang telah menyelenggarakan Pemilu dengan semaksimal mungkin.

Begitu juga kepada Polisi dan TNI yang ada di wilayah Bengkalis yang melaksanakan dengan maksimal mulai dari pengamanan pelaksanaan Pemilu hingga saat penghitungan suara tingkat kecamatan.

"Begitu juga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu dan ikut menjaga kondusifitas di Bengkalis. Kita berharap kondisi ini bisa terus di rasakan di Bengkalis," tandasnya.(tribunpekanbaru.com/ Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved