Truk Terbalik di Inhil, Pecahan Botol Miras Merek Luar Negeri Berserakan

Truk terbalik di jalan lintas Desa Batu Ampar, Inhil. Dari dalam truk berserakan -botol minuman keras merek luar negeri yang diduga ilegal.

Truk Terbalik di Inhil, Pecahan Botol Miras Merek Luar Negeri Berserakan
istimewa
Truk bermuatan minuman keras merek luar negeri mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Inhil, Selasa (23/4) dinihari sekitar Pukul 4.30 WIB. 

tribunpekanbaru.com - Satu unit truk yang diduga bermuatam minuman keras, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Peristiwa ini terjadi Selasa (23/4) lalu sekitar Pukul 04.30 WIB dinihari.

Menurut pengakuan warga, akibat peristiwa tersebut, pecahan botol minuman keras merek dari luar negeri berserakan di sekitar lokasi kejadian. Kuat dugaan, minuman keras tersebut ilegal alias barang selundupan dari luar negeri.

“Minuman dari luar. Sopirnya kabur,” ujar warga berinisial UK kepada awak media di lokasi kejadian beberapa saat setelah kejadian. Truk yang terbalik tersebut diketahui bernomor polisi A 8967 PL tersebut.

Seorang warga lain berinisal A yang juga berada di lokasi menuturkan, minuman keras yang dibawa truk tersebut sekitar 50 dus, dan telah diamankan oleh pihak kepolisian dari Sektor Kemuning.

“Barang buktinya sudah diamankan orang Polsek. Diangkut menggunakan dua mobil. Merek minuman dari luar semua, Martil, Wisky, dan masih banyak merek lainnya,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemuning, Kompol Lilik Surianto, ketika dikonformasi awak media membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Saat ini masih dalam tahap penyelidikan,” ujarnya singkat ketika dikonfirmasi via telpon oleh awak media. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved