Berita Riau

7 Personil BNN Provinsi Riau Terima Penghargaan dari Gubernur Riau, Ini Dia Nama-Namanya

Kami sangat mengapresiasi kepada BNN Riau bersama seluruh jajaranya yang berhasil mengungkap peredaran narkoba di Riau

7 Personil BNN Provinsi Riau Terima Penghargaan dari Gubernur Riau, Ini Dia Nama-Namanya
TribunPekanbaru/Syaiful Misgio
Gubri dan Wagubri Saksikan Ekpose Pengungkapan Narkoba di Kantor BNN Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, memberi piagam penghargaan kepada tujuh personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau atas prestasinya. Mereka berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi dalam jumlah besar dalam kurun waktu Januari-April 2019.

Penyerahan penghargaan yang berlangsung di kantor BNNP Riau ini disaksikan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Untung Subagyo dan Forkopimda Riau.

Sebanyak 7 petugas BNN Riau yang mendapatkan penghargaan dari Gubri tersebut diantaranya, AKBP Haldun SH MH (Kabid Pemberantasan BNNP Riau), Kompol Khodirin SH MH (Kasi Penyidikan), Bripka Ika Setiawan (Katim II), Bripka Andika Saputra, Bripka Erik Hadi Farista, Brigadir Suyandri Rosman dan Rio Nagrino (Anggota).

"Kami sangat mengapresiasi kepada BNN Riau bersama seluruh jajaranya yang berhasil mengungkap peredaran narkoba di Riau," Syamsuar.

Baca: Riau Masuk Lima Besar Peredaran Narkoba Terbanyak se Indonesia, Ini Kata Gubernur Riau Syamsuar

Baca: Jaringan Pengedar Narkoba Internasional Ditangkap di Riau, 30 Kg Sabu 25 Ribu Pil Ekstasi Diamankan

Sejauh ini Pemprov Riau bersama Forkompinda Riau sudah sepakat untuk membuat tim terpadu pemberantasan narkoba di Riau. Di mana tim ini nantinya bertugas membantu BNN untuk memberantas peredaran narkotika di Riau.

"Tim ini nanti bertugas mensosialisasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat sampai ke daerah-daerah," sebutnya.

Seperti diketahui, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution langsung hadir dalam ekspose pengungkapan kasus peredaran Narkoba di Provinsi Riau, di Kantor BNN Riau Jalan Pepaya, Pekanbaru, Jumat (26/4/2019).

Kedatangan Gubri dan Wagubri ini menjadi kebanggaan dan penyemangat tersendiri bagi BNN Riau untuk terus mengungkap kasus narkoba di Riau.

"Hari ini, kami dari BNN Riau, menyampaikan press release kepada wartawan atas hasil penangkapan kasus peredaran Narkoba selama satu bulan ini. Eskpose yang kita laksanakan hari ini memang agak sedikit istimewa. Karena langsung dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Ini sebuah kebanggaan bagi kami," kata Kepala BNN Riau, Untung Subagio di Kantor BNN Riau, Jumat (26/4/2019).

Baca: Riau Masuk 7 Provinsi Penyalahgunaan & Peredaran Narkoba Tertinggi, Kapolda:Tugas Berat Pejabat Baru

Baca: FOTO: Polda Riau Musnahkan Barang Bukti Narkoba

"Ini lah salah satu bukti perhatian dari kepala daerah kita tehadap pengungkapan peredaran narkotika di Riau. Karena peredaran narkoba di Riau belakangan ini memang terus meningkat," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved