MP Mulai Gelar Bazar Pakaian Ramadhan dan Lebaran

Menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Mal Pekanbaru mulai menggelar bazar pakaian, yang dilaksanakan di atrium utama mal tersebu

MP Mulai Gelar Bazar Pakaian Ramadhan dan Lebaran
tribunpekanbaru/Hendrigusmulyadi
Stand Bazar Ziah Butik di MP. beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Mal Pekanbaru mulai menggelar bazar pakaian, yang dilaksanakan di atrium utama mal tersebut, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Bazar pakaian yang dimulai sejak sekitar minggu lalu tersebut dilaksanakan dua tahap, di mana, untuk sampai tanggal 28 April 2019 dilaksanakan di atrium utama. Selanjutnya bazar tersebut akan pindah ke area koridor MP, hingga tanggal 4 Mei 2019.

Marketing Manager Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, pihaknya menggelar bazar tersebut, adalah dalam momen menyambut Ramadhan yang tinggal sekitar sepekan lagi.

Dikatakan, sejumlah pihak tenan terlibat langsung dalam kegiatan bazar tersebut dengan menghadirkan berbagai jenis pakaian dan fashion khusus lebaran, pakaian Ramadhan, dan juga pakaian casual biasa untuk pakaian sehari-hari.

"Bazar ini kita laksanakan dalam menyambut Ramadhan dan lebaran 2019. Sehingga masyarakat bisa mempersiapkan pakaian yang akan digunakan untuk lebaran dari sekarang," kata Riza Budi kepada Tribun, Jumat (26/4/2019).

Dikatakan, berbagai mode dan gaya pakaian tersedia di bazar tersebut, mulai dari gamis, jilbab, baju koko, pakaian anak, casual, pakaian kantor, non formal, dan berbagai jenis pakaian lainnya, yang bisa dipilih oleh masyarakat.

"Selain itu, di bazar juga punya promo-promo menarik yang disediakan oleh tenant. Cukup banyak promo yang diberikan dalam bazar kali ini," bebernya.

Riza menambahkan, kegiatan bazar ini juga ditargetkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung mal.

Setidaknya, sejak dilaksanakannya bazar tersebut dari beberapa waktu sebelumnya, terdapat peningkatan jumlah pengunjung yang rata-rata setiap harinya meningkat sebanyak 10 sampai 15 persen dibandingkan dengan hari biasanya.

"Sejak kita laksanakan bazar ini, memang cukup ramai dan antusias masyarakat untuk datang dan memanfaatkan momen ini, karena di sini kita juga memberikan diskon kepada pelanggan," ulasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved