Sport

Direktur Operasional BRK Ucapkan Terima Kasih Pada Peserta Bank Riaukepri Open 2019

Kejuaraan yang sudah menjadi agenda tahunan dan yang merupakan untuk ke-9 kalinya

Direktur Operasional BRK Ucapkan Terima Kasih Pada Peserta Bank Riaukepri Open 2019
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Sebanyak 805 atlet Serius Ikuti Pembukaan Bank Riaukepri Open 2019 (Rino Syahril) 

Direktur Operasional BRK Ucapkan Terima Kasih Pada Peserta Bank Riaukepri Open 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebanyak 805 atlet bulutangkis se Sumatera, Sabtu (27/4/2019) resmi mulai bertanding mengikuti Bank Riaukepri Open 2019 di GOR HTT Jalan Karya Indah Riau Ujung, Pekanbaru.

Kejuaraan yang sudah menjadi agenda tahunan dan yang merupakan untuk ke-9 kalinya itu, Sabtu malam resmi dibuka oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri (BRK), Deny Mulya Akbar.

Dalam sambutannya Deny Mulya Akbar mengucapkan terima kasih kepada atlet, pelatih dan manajer tim yang mau berpartisipasi mengikuti Bank Riaukepri Open 2019 ini. " Apalagi tahun ini banyak atlet dari luar Provinsi Riau yang ikut," ujar Deny.

Baca: Sungai Kerinci Riau Meluap, Perumahan Graha Pelalawan Riau Kembali Terendam

Kejuaraan bulutangkis diselenggarakan oleh BRK ini kata Deny, merupakan penyelenggaraan yangg ke-9 kalinya, dan merupakan bukti kepedulian BRK untuk kemajuan butangkis yang merupakan olahraga idola masyarakat dan telah berkali-kali mengibarkan bendera Indonesia di Dunia Internasional.

"Jadi kami mempunyai harapan dari kejuaraan ini akan lahir atlet-atlet masa depan yang bisa mencontoh salah satu ratu bulutangkis Indonesia yaitu Mia Audina yang bisa berprestasi di usia belasan tahun," ucap Deny.

Untuk itu Deny juga tidak lupa mengucapkan selamat bertanding bagi seluruh atlet. "Tetaplah jaga sportifitas dalam bertanding," ungkap Deny.

Sementara itu Ketua Umum PB Bank Riau Kepri Yuharman mengatakan, tahun ini Bank Riaukepri Open mempertandingkan antar antar siswa SD dan SMP yang mewakili sekolah maupun club. 

"Total peserta yang ikut mencapai 805 atlet dengan mengikuti 14 kategori yang kita pertandingkan," ujar Yuharman.

Sebanyak 14 kategori yakni Tunggal Putra/Putri Siswa SD/MI/club Kelas I sampai kelas VI dan Tunggal Putra/Putri Siswa SMP/MTs/club Kelas VII sampai kelas IX. "Lalu Ganda putra SD/MI/club, ganda putra SMP/MTs/club, ganda Dewasa Umum, Ganda Dewasa Campuran dan Ganda Veteran minimum usia 95 (minimal usia 45 tahun / orang)," ucap Yuharman.

Baca: Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Ustaz Aa Gym

Oleh karena itu bagi pecinta bulutangkis bisa langsung nonton ke GOR HTT Jalan Karya Indah Riau Ujung, Pekanbaru. "Untuk penutupan tanggal 30 April mendatang bagi penonton kita suguhkan berbagai hadiah doorprize," ungkap Yuharman. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved