Breaking News:

Pelalawan

Siapkan Anggaran Rp 2,4 M, Pemda Pelalawan Riau akan Salurkan Bantuan Pendidikan

Bantuan pendidikan diperuntukkan bagi mahasiswa yang sedang kuliah pad jenjang Diploma II (DII), Diploma III (DIII), dan Strata 1 (S1).

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
ilustrasi 

Siapkan Anggaran Rp 2,4 M, Pemda Pelalawan Riau akan Salurkan Bantuan Pendidikan

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Provinsi Riau kembali menggelontorkan bantuan pendidikan kepada mahasiswa asal Pelalawan yang menimba ilmu di universitas, baik yang kuliah di dalam Provinsi Riau maupun di luar daerah.

Bantuan pendidikan diperuntukkan bagi mahasiswa yang sedang kuliah pad jenjang Diploma II (DII), Diploma III (DIII), dan Strata 1 (S1).

Sama halnya seperti tahun-tahun sebelumnya, bantuan ini diproses di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan.

"Ini bantuan pendidikan bukan beasiswa. Jadi cuman sekali ini saja diberikan dalam satu tahun," ungkap Kepala Bagian Kesra Setdakab Pelalawan, H Akmamul Hadi, kepada tribunpelalawan.com, Minggu (28/4/2019).

Baca: Keistimewaan Bulan Ramadhan dan Maknanya Ramadhan, Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Baca: Ziarah Kubur Jelang Ramadan, Berikut Hukumnya dan Doa yang Perlu Diketahui

Akmamul Hadi menjelaskan, Pemda Pelalawan menyiapkan anggaran sebesarp Rp 2,4 Miliar kepada seluruh mahasiswa asal Pelalawan memenuhi persyaratan.

Anggaran itu akan dibagi secara merata kepada seluruh pemohon yang memasukan permohonan hingga batas waktu yang ditentukan.

Dana itu akan disalurkan secara langsung melalui nomor rekening yang disertakan par mahasiswa dalam berkas permohonannya.

Pencarian semuanya sistem transfer dan tidak ada dalam bentuk cash.

"Jadi kami mengimbau kepad seluruh mahasiswa asal Pelalawan segera memasukan berkasnya untuk diproses. Diantar langsung ke kantor atau bisa juga melalui pengiriman pos bagi yang di luar daerah," tandasnya. (Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved