Piala Indonesia

VIDEO: Jadwal Leg 2 Piala Indonesia Persib Bandung vs Borneo FC Mundur, Borneo Matangkan Persiapan

Sesuai jadwal, Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019) untuk menjalani laga leg ked

VIDEO: Jadwal Leg 2 Piala Indonesia Persib Bandung vs Borneo FC Mundur, Borneo Matangkan Persiapan

 TRIBUNPEKANBARU.com -- Jadwal pertandingan Leg 2 Perempat Final Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Borneo FC mundur dari jadwal yang ditetapkan.

Sesuai jadwal, Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019) untuk menjalani laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Namun, karena pihak keamanan di Bandung yang tidak memberikan izin keramaian kepada pihak Persib membuat laga leg kedua belum bisa dipastikan kapan akan digelar.

Kepolisian Resor (Polres) Bandung pun memberikan surat rekomendasi kepada manajemen Persib agar pertandingan digelar pada Sabtu (4/5/2019).

Borneo FC akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin setelah laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 melawan Persib Bandung dipastikan mundur.

Baca: Persib Yakin Bisa Kalahkan Borneo FC dan Melenggang ke ke Semifinal Piala Indonesia

Baca: Pesan Miljan Radovic pada Pemain Persib Bandung jelang Leg II Piala Indonesia 2019

Baca: Tak Dapat Izin Keramaian, Persib Batal Menjamu Borneo FC Hari Senin di Piala Indonesia

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (28/4/2019), asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengaku akan memanfaatkan waktu mundurnya laga legkedua ini.

Pihaknya akan menyusun beberapa program baru dan memanfaatkan waktu yang ada.

"Kami sudah mendengar kabar pertandingan lanjutan Piala Indonesia dan pelatih langsung menyusun program sampai menjelang laga nanti," kata Ahmad Amiruddin.

"Semoga nanti tidak ada perubahaan jadwal lagi meskipun tinggal menunggu surat dari PSSI," ujar Ahmad.

Persib Bandung melalui laman resminya mengumumkan secara resmi mencoret salah satu pemain asing mereka, Srdan Lopicic pada Rabu (24/4/2019).
Persib Bandung melalui laman resminya mengumumkan secara resmi mencoret salah satu pemain asing mereka, Srdan Lopicic pada Rabu (24/4/2019). (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Peluang kedua tim untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018 pun masih terbuka lebar.

Sebab, pada pertandingan leg pertama yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019), skor akhir berkesudahan menjadi 2-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Laga leg kedua di markas Persib tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pun menjadi ajang penentuan siapa yang berhak meraih tiket ke babak semifinal Piala Indonesia 2018.

VIDEO: Jadwal Leg 2 Piala Indonesia Persib Bandung vs Borneo FC Mundur, Borneo Matangkan Persiapan

Editor: David Tobing
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved