Sport

Noviana Raih Juara Satu di Kejuaraan Uttarakhan Himalayan MTB Challenge 2019

Prestasi luar biasa berhasil ditorehkan oleh atlet balap sepeda Riau Noviana yang mewakili Indonesia di Kejuara Dunia MTB di India.

Noviana Raih Juara Satu di Kejuaraan Uttarakhan Himalayan MTB Challenge 2019
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Seremonial Hadiah untuk Atlit Putri ISSI Riau Noviana sebagai juara pertama Himalaya Chalenger India 24 s.d 26 April 2019. 

Noviana Raih Juara Satu di Kejuaraan Uttarakhan Himalayan MTB Challenge 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM - Prestasi luar biasa berhasil ditorehkan oleh atlet balap sepeda Riau Noviana yang mewakili Indonesia di Kejuara Dunia MTB di India.

Pada kejuaraan itu Noviana berhasil meraih juara satu.

Noviana kata Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Riau Syamsurizal Saleh kepada Tribun, Senin (29/4) dari 6 stage berhasil meraih juara satu di 5 stage dan termasuk di final nomor 108 Km MTB pada Kejuaraan Uttarakhan Himalayan MTB Challenge 24-26 April 2019 lalu di India.

Pada final Noviana berhasil meraih juara satu dan juara dua diraih oleh Laxmi Magar dari Nepal. Kemudian juara tiga diraih oleh Sarah Appelt dari Thailand.

Baca: 4 Hari Menikah dengan Muzdalifah,Kakak Fadel Islami Ceritakan Perlakuan Keluarga Terhadap Muzdalifah

Baca: Berurai Air Mata, Nikita Mirzani Melahirkan Tanpa Suami dan Orangtua, Bersyukur Adanya Sosok Ini

Prestasi yang diraih Noviana tambah Syamsurizal, patut diacungi jempol dan itu suatu kebanggaan bagi Riau, karena Noviana berhasil meraih juara di kejuaraan internasional.

"Jadi prestasi yang diraih oleh Noviana itu merupakan modal bagi kita menghadapi Pra PON 2019 dan PON 2020 di Papua," ujar Syamsurizal.

Kejuaraan itu jelas Syamsurizal, diikuti sekitar 20 negara dan Indonesia mengirim 2 atlet. "Satu atlet dari Riau Noviana dan satu lagi dari DKI Jakarta," ucap Syamsurizal. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved