Liga Inggris

Warganet Bully Gonzalo Higuain, Gara-gara Lima Kali Offside Saat Melawan Manchester United

Penampilan buruk penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, kontra Manchester United pada Minggu (28/4/2019) mengundang reaksi di media sosial.

Warganet Bully Gonzalo Higuain, Gara-gara Lima Kali Offside Saat Melawan Manchester United
https://twitter.com/ChelseaFC
Striker Chelsea, Gonzalo Higuain 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Penampilan buruk penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, kontra Manchester United pada Minggu (28/4/2019) mengundang reaksi di media sosial.

Gonzalo Higuain tampil sebagai starter bagi Chelsea kontra Manchester United dengan modal satu gol dari partai sebelum ini, saat The Blues bermain 2-2 vs Burnley.

Baca: Hasil Liga Inggris, Man United vs Chelsea Berakhir Imbang, The Blues Amankan Posisi Zona Champions

Baca: Selalu Lakukan Blunder Dalam 4 Pertandingan Terakhir, Haruskah Kiper Man United De Gea Diganti?

Namun, Gonzalo Higuain hanya menjadi figur pinggiran di Old Trafford.

Pertandingan Liga Inggris itu berakhir dengan hasil 1-1 lewat gol pembuka dari Juan Mata yang dibalas oleh Marcos Alonso yang memanfaatkan blunder David De Gea. 

Penyerang yang tengah dipinjam dari Juventus ini lima kali terjebak offside, terbanyak dari semua pemain lain di lapangan.

Higuain bisa menjadi pahlawan kemenangan Chelsea dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran yang ia catatkan, yakni pada injury time plus tujuh menit.

Namun, tembakannya tersebut masih bisa diblok kiper David De Gea.

Higuain juga tak sekali pun menang duel udara, melakukan dua pelanggaran, dan empat kali kehilangan bola.

 
Aksi sang pemain pun mengundang reaksi dari netizen.

Dilansir dari Bolasport, selain srtiker Chelsea Gonzalo Higuain, kiper Manchester United, David De Gea, juga disorot oleh netizen.

David De Gea kembali melakukan blunder. Pada laga kontra Chelsea, Minggu (28/4/2019), ia gagal menangkap tendangan jarak jauh Antonio Ruediger sehingga Marcos Alonso menyamakan kedudukan.

Kiper Manchester United, David De Gea, gagal menangkap tembakan bek Chelsea, Antonio Ruediger, sebelum bola diceploskan ke gawang oleh Marcos Alonso, Minggu (28/4/2019).
Kiper Manchester United, David De Gea, gagal menangkap tembakan bek Chelsea, Antonio Ruediger, sebelum bola diceploskan ke gawang oleh Marcos Alonso, Minggu (28/4/2019). (SKYSPORTS)

Ini adalah kesalahan terbesar ketiga David De Gea pada empat laga terakhirnya di semua kompetisi bagi Manchester United. Jumlah itu lebih banyak dari yang ia lakukan selama lima musim sebelum ini.

David De Gea juga gagal mencatatkan clean sheet pada 13 laga terakhirnya.

Performa ini mengundang perdebatan di situs BBC dan Guardian. Simon Stone, wartawan BBC yang menonton laga di Old Trafford, mengatakan bahwa dukungan kepada sang kiper tetap datang dari fans tuan rumah.(*)

Editor: CandraDani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved