Oppo Tawarkan Gratis Internetan

Beli Smartphone kini tak perlu lagi mikirin beli kuota. Sebab saat ini Oppo sudah menyediakan paket atau kuota gratis bagi pelanggannya untuk setiap p

Oppo Tawarkan Gratis Internetan
via gsmarena
Oppo A9 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beli Smartphone kini tak perlu lagi mikirin beli kuota. Sebab saat ini Oppo sudah menyediakan paket atau kuota gratis bagi pelanggannya untuk setiap pembelian beberapa seri smartphone.

Head Store Oppo TEP Mal Pekanbaru, M Adrian, Selasa (30/4/2019) mengatakan, saat ini Oppo sudah bekerjasama sengan Indosat Ooredoo yakni pada program Oppo Bundling Indosat.

Konsumen Oppo akan langsung memperoleh kuota gratis selama tiga bulan untuk setiap pembelian Oppo seri A3S memori 2 GB dan 3GB, A7 memori 3GB dan 4GB, A5S memori 2GB, seri F11 dan F11 Pro, seri F9 Pro, dan seri Oppo Find X.

"Lebih untung, setiap beli Oppo bisa memperoleh kuota Bundling Indosat. Gratis tiga bulan dan internetan lancar bisa selama satu tahun dengan harga yang lebih murah," beber Adrian.

Dikatakan, Oppo dan Indosat menawarkan skema yang membuat penggunaan paket lebih hemat dan tidak menguras kantong. Di tiga 3 bulan pertama konsumen mendapatkan gratis langsung penggunaan paket internet.

Selanjutnya di bulan ke empat cukup isi pulsa Rp25 ribu perbulan.

"Total kuota 21GB untuk gratis di 3 bulan, kuota utama 4GB, kuota malam 3GB pukul 00.00 WIB sampai 06.00 WIB perbulan. Kuota dapat di akumulasikan, dan ditambah lagi gratis nelpon 20 menit ke semua operator," ungkapnya.

Syaratnya ungkap Adrian, pelanggan harus menggunakan kartu Indosat yang sudah ditentukan pihak Oppo.
Hal pertama yang perlu dilakukan setelah mendapatkan kartu, cukup isi pulsa 25 ribu, dan aktifkan paket bundling new freedom, maka akan langsung aktif untuk tiga bulan.

"Sementara pulsa 25 ribu tadi tidak akan dipotong. Dan bulan ke empat sampai bulan dua belas cukup tambah isi pulsa 30 ribu, dan akan dipotong otomatis pada saat masa gratis 3 bulan tadi berakhir," terang Adrian. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved