SB Kalap, Leher Istri Dibacok Kemudian Gorok Leher Sendiri

Entah apa sebabnya, SB mengamuk dan membacok leher istrinya sendiri. Setelah sang istri meninggal, dia kemudian mencoba bunuh diri.

SB Kalap, Leher Istri Dibacok Kemudian Gorok Leher Sendiri
tribun pekanbaru
Kondisi tragis Ardiana yang tewas dibunuh suami sendiri berinisial SB (27). Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada Senin (29/4) malam lalu di Pulau Burung, Inhil.

tribunpekanbaru.com - Tidak ada yang tahu apa yang ada di pikiran SB (27), saat nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri. Wanita bernama Ardiana itu dibunuh dengan cara yang tak terpikirkan pada Senin (29/4) malam lalu.

Pelaku yang bekerja sebagai buruh harian lepas di Kecamatan Pulau Burung ini, tega menghabisi nyawa istrinya dengan cara membacok leher bagian belakang hingga nyaris putus.

Namun hal yang tidak terduga terjadi setelah itu. Setelah mengetahui istrinya meninggal dunia, dia pun mencoba untuk bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan parang yang sama yang digunakan untuk membunuh istrinya.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Christian Rony melalui Kapolsek Pulau Burung, Iptu Junaidi menuturkan, pelaku diduga mengalami depresi sehingga nekad menghabisi nyawa istrinya sendiri, dengan menggunakan sebilah parang panjang.

“Setelah pelaku membunuh istrinya, kemudian dia juga berusaha untuk bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri. Namun nyawanya masih tertolong,” ujar Iptu Junaidi, Selasa (30/4) kemarin.

Pelaku pun segera dilarikan ke klinik PT RSUP Pulau Burung untuk mendapatkan pertolongan, dan kemudian dirujuk ke RSUD Tanjung Balai Karimun.

“Saat ini pelaku tengah dirawat dan dijaga ketat oleh anggota Polsek Pulau Burung di rumah sakit,” tutur Kapolsek.

Belum diketahui persoalan apa yang membuat SB menjadi kalap dan sampai nekat bertindak membunuh istri sendiri dengan cara seperti itu. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved