Aa Gym & Ustaz Abdul Somad Masih Diserang Komentar Pasca Pilpres, Ini Permintaan Ustadz Yusuf Mansur

Meski sudah dua minggu lebih pasca- Pilpres 2019 yang berlangsung pada 17 Apri 2019, masih membuat suasana politik di negeri ini

Aa Gym & Ustaz Abdul Somad Masih Diserang Komentar Pasca Pilpres, Ini Permintaan Ustadz Yusuf Mansur
Instagram/ kolase
Ustad Yusuf Mansur, Ustadz Abdul Somad, Aa Gym 

Aa Gym & Ustaz Abdul Somad Masih Diserang Komentar Pasca Pilpres, Ini Permintaan Ustadz Yusuf Mansur

TRIBUNPEKANBARU.COM - Meski sudah dua minggu lebih pasca- Pilpres 2019 yang berlangsung pada 17 Apri 2019, masih membuat suasana politik di negeri ini belum adem betul. 'Perang' di sosial media masih terlihat.

Termasuk komentar-komentar nyinyir terhadap para ustadz dan ulama.

Baik di kubu paslon nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin, maupun paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Begitu pun di akun Instagram Ustadz Yusuf Mansur. Di setiap postingan yang dia unggah, banyak diserbu komentar-komentar nyinyir.

Ini pula yang terjadi pada akun Instagram Tuan Guru Bajang, Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, serta para ustadz- ustadz lainnya.

Meskipun yang diunggah para ustadz tersebut merupakan postingan yang adem dan bukan terkait dengan Pilpres 2019,  namun tetap saja diserbu komentar- komentar nyinyir.

Termasuk unggahan Tuan Guru Bajang Kamis kemarin. Unggahan video Life Story ini mendapat banyak komentar nyinyir.

Ustad Yusuf Mansur pun meminta agar kita menghentikan itu. Melalui akun Instagramnya @yusufmansurnew, secara implisitUstadz Yusuf Mansur mengutarakan hal tersebut.

Berikut kutipan postingan Ustadz Yusuf Mansur yang diunggah pada Jumat (3/5/2019) pagi tersebut:

Kita doain egy dan egy2 lain di dan dari Indonesia, semoga karirnya jauh lbh baik dan lbh hebat lagi, di kancah internasional. Selamat buat Lechia "Indonesia Paytren" Gdansk, yg diizinkan Allah jd juara Polandia. Bbrp langkah lagi bs jd juara Eropa, trs ikut dan juara Liga Champion dah. Paytren nempel trs sbb Paytren itu slh 1 owner. Bismillaah walhamdulillaah.
.
.
Btw, Paytren itu free koq kalo cuma jd pengguna mah. Sama aja kayak yg lain2. Tinggal download: Paytren 5.17. (Shalat 5wkt, 17 rakaat). Jauhi nyinyir trs2an. InsyaaAllah kwn2 di bawah, yg memasarkan Paytren, kuat2 ngadepin berbagai persoalan di lapangan. Percayalah. Kekayaan gizi buat semua pebisnis, adalah justru segudang persoalan. Positif banget itu. Tinggal kwn2nya aja yg tangguh. Jgn baperan dan gampang putus asa.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved