Ramadhan 2019

Jangan Lupa, Simak Ceramah Perdana Ramadhan Ustaz Abdul Somad Saat Sahur Nanti Pada Link Berikut

Selama Ramadhan 1440H, Ustadz Abdul Somad LC MA kembali menyambangi pemirsa, khususnya umat Islam, melalui ceramah singkatnya di Tv One.

Jangan Lupa, Simak Ceramah Perdana Ramadhan Ustaz Abdul Somad Saat Sahur Nanti Pada Link Berikut
.
Ustadz Abdul Somad 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Seperti bulan puasa tahun lalu, Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019 ini, Ulama kondang dari Riau, Ustadz Abdul Somad LC MA kembali menyambangi pemirsa, khususnya umat Islam, melalui ceramah singkatnya di Tv One.

Menurut rencana, Ustaz Abdul Somad akan tampil 2 kali dalam sehari selama bulan Ramadhan 2019 di Tv One.

Melalui akun media sosialnya, baik di Facebook maupun di Instagram, Ustaz Abdul Somad atau UAS memberi kabar kepada para warganet atau follower perihal ceramah singkatnya tersebut di Tv One.

Tak lupa juga, Ustaz Abdul Somad memberikan informasi jadwal penayangan ceramahnya di Tv One tersebut.

Insya Allah program Tadabbur Ayat-ayat Pilihan tayang setiap hari selama bulan Ramadhan pukul 03.30 WIB dini hari di @tvonenews dan pukul 04.00 WIB di channel Youtube Tafaqquh Video @tafaqquhonline

Kultum menjelang berbuka puasa tayang setiap hari pukul 17.45 WIB di tvOne.

Sebagaimana dilansir sebelumnya, jadwal ceramah Ustaz Abdul Somad di Tv One itu, akan berlangsung, Pertama, Live Streaming Ceramah Ustaz Abdul Somad Lc MA di TV One  yang akan disiarkan dalam mata acara jelang berbuka yakni pukul 17.30 WIB

Kedua, Live Streaming Ceramah Ustaz Abdul Somad Lc MA di TV One  yang akan ditayangkan menjelang sahur, dalam acara Indahnya Ramadhan pada  pukul 3.30 WIB.

Ceramah Ustaz Abdul Somad di Tv One ini merupakan program rekaman yang sudah dilakukan sebelum bulan Ramadhan.

Bagaimana proses rekaman dan informasi perekaman ceramah ini dapat disimak pada video singkat dari channel Taffaquh yang dikelola oleh Tim Ustaz Abdul Somad di bawah ini ;

Untuk menyaksikan Live Streaming Ceramah Ustaz Abdul Somad Lc MA di TV One  sepanjang bulan Ramadhan 1140 Hijriah, bisa mengakses tautan berikut ini:

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved