Bengkalis

Pemilu Bejalan Lancar & Aman, Tokoh Masyarakat Bengkalis : Percayakan Penghitungan Suara kepada KPU

Kita sangat berterimakasih kepada seluruh penyelenggara, baik ditingkat TPS, PPK hingga KPU Kabupaten yang telah bekerja keras dari awal hingga pleno

Pemilu Bejalan Lancar & Aman, Tokoh Masyarakat Bengkalis : Percayakan Penghitungan Suara kepada KPU
Tribunpekanbaru.com/MuhammadNatsir
Ketua Majelis Kerapatan Adat Bengkalis Zainuddin Yusuf dan┬áKetua MUI Bengkalis Amrizal 

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Bengkalis secara umum berjalan lancar dan kondusif. Sejumlah tokoh masyarakat di Bengkalis mengapresiasi pelaksanan Pemilu yang berjalan aman dan kondusif ini.

Satu diantaranya diungkap Amrizal Ketua MUI Bengkalis, Minggu (5/5), di mana menurut dia, Pemilu 2019 sejauh ini dinilai sudah berjalan jujur adil transparan dan Demokratis.

"Kita sangat berterimakasih kepada seluruh penyelenggara, baik ditingkat TPS, PPK hingga KPU Kabupaten yang telah bekerja keras mulai dari persiapan hingga pelaksanaan pleno semua tingkatan," kata Amrizal.

Begitu juga kepada seluruh jajaran pengamanan baik TNI maupun Polisi juga diapresiasinya karena sudah memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Bengkalis dalam menyalurkan hak suaranya.

Baca: Pelaksanaan Pemilu 2019 Kecamatan Bengkalis yang Aman dan Kondusif Diapresiasi oleh Tokoh Agama

Baca: JADWAL Pleno Rekapitulasi PENGHITUNGAN SUARA Pemilu 2019 di Kampar 2 Mei dan Bengkalis Tanggal 3 Mei

"Sampai sejauh ini selama proses Pemilu kita masih merasa nyaman tidak ada gangguan keamanan yang terjadi," tambahnya.

Selanjutnya untuk hasil Pemilu Ketua MUI Bengkalis menghimbau masyarakat untuk sepenuhnya mempercayakan hasil penghitungan suara kepada KPU RI. Karena saat ini masih dalam proses penghitungan oleh KPU.

Hal yang sama juga diungkap Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis Zainuddin Yusuf. Menurut Zainuddin Yusuf, pelaksanaan yang berjalan kondusif saat ini tidak terlepas dari peranan semua pihak. baik masyarakat penyelenggara maupun pengamanan dari TNI dan Polri.

"Tinggal menunggu hasil penghitungan suara yang saat ini sedang berjalan dilakukan KPU RI. Percayakan saja kepada KPU hasil penghitungan yang sedang berjalan," tandasnya.(tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved