Berita Riau

Astra Daihatsu Sudirman Raih Top 20 Best of The Best Sales of Sumatera Region

Seorang sales force Astra Daihatsu Sudirman masuk dalam Top 20 Best of The Best Sales of Sumatera Region

Astra Daihatsu Sudirman Raih Top 20 Best of The Best Sales of Sumatera Region
Istimewa
Seorang sales force Astra Daihatsu Sudirman yang masuk dalam Top 20 Best of The Best Sales of Sumatera Region, Rianto Wardana terima penghargaan dari Kepala Cabang Astra Daihatsu Sudirman, Saulius Farlyan dan foto bersama jajaran management Astra Daihatsu Sudirman. 

Astra Daihatsu Sudirman Raih Top 20 Best of The Best Sales of Sumatera Region

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Astra Daihatsu Sudirman semakin termotivasi dan semakin bersemangat untuk gigih meningkatkan kinerja sekaligus penjualan unit, apalagi dengan adanya penghargaan yang diraih oleh Astra Daihatsu Sudirman pada akhir pekan lalu.

Sales Supervisor Astra International Daihatsu Pekanbaru, Vertus Hutagaol mengatakan, salah seorang sales force Astra Daihatsu Sudirman masuk dalam Top 20 Best of The Best Sales of Sumatera Region, yakni, Rianto Wardana, dengan total penjualan di bulan Maret sebanyak 7 unit.

"Penghargaan ini memang bertujuan untuk menambah motivasi prestasi bagi team di wilayah Sumatera, untuk selalu menjadi yang terbaik," kata Vertus kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (8/5/2019).

Baca: VIDEO: Detik Detik Pencuri Kotak Infak di Riau Terekam CCTV

Baca: Tidur Sepanjang Hari di Bulan Ramadan Apakah Bernilai Ibadah? Bagaimana Hukumnya?

Baca: FOTO: Sebanyak 172 Gigi Taring Beruang Madu Berhasil Diamankan

Dikatakan Vertus, pihaknya sangat bangga atas penghargaan tersebut, dan para karyawan juga semakin bersemangat untuk berupaya mendapatkan penghargaan selanjutnya.

"Penghargaan ini membuat team salesforce lebih termotivasi untuk berprestasi dalam meningkatkan penjualan kedepannya," ulasnya.

Adapun penghargaan tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Wilayah Sumatera, Budhy Lau, dan diwakili diserahkan oleh Kepala Cabang Astra Daihatsu Sudirman, Saulius Farlyan.

"Selain itu, ditambah lagi wilayah juga merangking the worst performancenya juga, sehingga membuat kita semakin bersemangat," tuturnya. (Tribun Pekanbaru/Alexander)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved