Prostitusi Artis

Misteri Sosok Rian Subroto, Vanessa Angel dan Polisi Beda Keterangan Soal Ciri-ciri Fisik

Kuasa hukum Vanessa Angel saling bantah dengan penyidik polisi yang menjadi saksi, ketika memaparkan ciri-ciri Rian Subroto

Misteri Sosok Rian Subroto, Vanessa Angel dan Polisi Beda Keterangan Soal Ciri-ciri Fisik
SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ
Artis terdakwa kasus prostitusi online, Vanessa Angel saat akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sosok Rian Subroto yang disebut sebagai klien Vanessa Angel, masih misterius.

Kuasa hukum Vanessa Angel saling bantah dengan penyidik polisi yang menjadi saksi, ketika memaparkan ciri-ciri Rian Subroto, dalam persidangan kasus prostitusi online di PN Surabaya, Kamis (9/5/2019). 

Dalam sidang itu, Vanessa Angel maupun penyidik polisi yang menjadi saksi, membeberkan ciri sosok Rian menurut versi masing-masing.

Usai sidang, Vanessa Angel sempat mengatakan bahwa fakta hukum mulai berjalan.

Ia bahkan menyebut, jika rekayasa atas kasus ini makin terlihat.

"Yang jelas fakta hukum mulai berjalan, doain saja. Ya rekayasanya makin kelihatan, fakta persidangan gak bisa bohong, kita ikutin saja persidangannya," ungkapnya, Kamis (9/5/2019).

Baca: Vanessa Angel Dipeluk dam Dicium Sang Ayah Saat Bertemu di PN Surabaya, Air Matanya Menetes

Baca: Kuasa Hukum Vanessa Angel Minta Rekaman CCTV Pemeriksaan Rian Subroto Ditampilkan di Persidangan

Baca: Wajahnya Sering Tersorot Kamera, Sosok HH Oknum Polisi yang Transfer ke Muncikari Vanessa

Vanessa Angel duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Surabaya jalani sidang perdana, Rabu, (24/4/2019)
Vanessa Angel duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Surabaya jalani sidang perdana, Rabu, (24/4/2019) (TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN)

Angel

Dikonfirmasi mengenai sosok Rian yang diungkapkan oleh penyidik, Vanessa melalui pengacaranya, Milano Lubis mengatakan bahwa ciri-ciri Rian yang disebutkan oleh penyidik berbeda dengan yang diketahui Vanessa.

Menurut versi Vanessa Angel,  ciri-ciri Rian Subroto adalah berambut lurus, berkulit putih, berumur sekitar 30-an tahun.

Sedangkan versi penyidik yang jadi saksi, ciri-ciri Rian Subroto adalah berambut ikal, bertubuh agak gemuk, dan berumur sekitar 40-an tahun. 

"Keterangan penyidik ini dibantah oleh Vanessa. Seperti, Rian berambut ikal, Vanessa rambutnya lurus, kemudian bertubuh agak gemuk, juga dibantah sama Vanessa. Vanessa memang mengaku bertemu Rian di hotel itu, tapi setelah di Polda Jatim, ia tak pernah bertemu lagi dengan Rian," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Sesri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved