Berita Riau

Training Sepakbola ke Jepang Sheva Da Yansa Didukung Wakil Gubernur Riau Edy Natar

Dukungan kepada Sheva Da Yansa mengikuti the training and development of young footballers and trainers in Juventus Academy di Jepang terus mengalir.

Training Sepakbola ke Jepang Sheva Da Yansa Didukung Wakil Gubernur Riau Edy Natar
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Wakil Gubri Bapak H. Edy Nasution terima atlet sepakbola PPLP Riau "Sheva da Yansa" yg akan mengikuti the training and development of young footballers and trainers in Juventus Academy, Tokyo tgl 13 s/d 22 mei di Tokyo Jepang. Didampingi Kadispora Riau H. Doni Aprialdi, Miskardi Pelatih PPLP Sepakbola dan Org tua Atlet. Kamis (9/5/2019). 

Training Sepakbola ke Jepang Sheva Da Yansa Didukung Wakil Gubernur Riau Edy Natar

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dukungan kepada Sheva Da Yansa pemain muda asal SMPN 2 Ujungbatu Rokan Hulu (Rohul) mengikuti the training and development of young footballers and trainers in Juventus Academy, 13 -22 Mei 2019 di Tokyo, Jepang terus mengalir.

Dimana sebelumnya mendapat dukungan dari Pemkab Rokan Hulu (Rohul).

Kali ini Sheva da Yansa yang bermain di PPLP Riau mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Wakil Gubernur Riau (Wagubri) H Edy Nasution.

Baca: Episode 9 Drama Korea My Fellow Citizens, Jung Gook Serang Pak Hoo Ja, Akankah Berhasil? (video)

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Wagubri saat Sheva da Yansa bersama orangtuanya didampingi Kadispora Riau H Doni Aprialdi dan Pelatih sepakbola PPLP Riau Miskardi berkunjung ke kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis (9/5) lalu.

Dalam pertemuan itu Wagubri tampak antusias dan bangga menyambut Sheva Da Yansa anak jati Rokan Hulu Riau yang bakal memperkuat timnas gala siswa Indonesia pada iven yang digelar di Negeri Matahari Terbit, Jepang.

Orang nomor dua di bumi lancang kuning tersebut juga berharap anak dari pasangan Yama Utama dan Sakurawati itu mampu mengangkat marwah Riau dikancah sepakbola pelajar nasional.

Edy Natar Nasution juga berpesan kepada Sheva agar tetap menjaga kesehatan selama menjalani pertandingan dan bermain dengan serius serta tetap menjunjung sportifitas.

Sementara itu Kadispora Riau H Doni Aprialdi SH juga memberikan apresiasi serta memberikan semangat kepada Sheva agar bisa memberikan penampilan terbaik saat dipercaya pelatih dalam bertanding.

"Yang terpenting itu jaga marwah sebagai pemain perwakilan dari Riau di Gala Siswa Indonesia. Berikan yang terbaik, agar Riau bangga memilikimu," ujar Doni.

Baca: Isu Kepindahannya ke Real Madrid Kian Kencang, Eden Hazard Dekati Fans kemudian Melempar Bajunya

Sheva berangkat ke Jakarta, Jumat (10/5) pukul 06.00 dan 13-20 Mei bertanding.

"Selesai bertanding saat kembali dari Jepang ke Pekanbaru Sheva rencananya akan disambut langsung oleh Bapak Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi," ucap Doni. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved