Raja Faisal Pelatih Sementara PSPS, Selasa Sore Seleksi Pemain Lokal untuk Liga 2

Manajemen PSPS menunjuk Raja Faisal untuk menyeleksi pemain lokal. Raja nantinya akan menjadi asisten pelatih PSPS bila pelatih kepala sudah didapat.

Raja Faisal Pelatih Sementara PSPS, Selasa Sore Seleksi Pemain Lokal untuk Liga 2
tribun pekanbaru
Mantan pelatih Persih Tembilahan, Raja Faisal, untuk sementara memimpin seleksi pemain lokal dan latihan tim, sampai ditunjuknya pelatih kepala PSPS untuk Liga 2.

tribunpekanbaru.com - PSPS Riau mulai mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 2, yang rencananya akan digulirkan pada 15 Juni mendatang.

Persiapan tim ini dipercayakan pihak manajemen kepada asisten pelatih PSPS Riau, Raja Faisal.

Raja Faisal merupakan pelatih yang telah memegang lisensi B AFC. Bahkan sebelumnya, pada 2 tahun yang lalu, Raja pernah menukangi tim Liga 2 Persih Tembilahan.

Saat dikonfirmasi Tribun pada Minggu (12/5), Raja Faisal mengakui dirinya memang diminta oleh manajemen PSPS untuk sementara waktu menangani skuad PSPS, dan hanya bertindak sebagai asisten pelatih.

"Saya diminta untuk menyeleksi sekaligus melihat kondisi pemain lokal saja," ujar Raja Faisal menjelaskan.

Seleksi pemain lokal itu, menurutnya, akan dilaksanakan pada hari Selasa (14/5) sore besok di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

"Jadi pada hari Selasa itu, selain melakukan seleksi, kita juga sekaligus melaksanakan latihan perdana," ucapnya.

Sedangkan untuk persiapan penuh, kemungkinan baru akan dilaksanakan setelah Lebaran Idul Fitri 1440 H nanti. Sebab untuk persiapan full akan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala. "Saya hanya asisten pelatih," ungkap Raja Faisal.

Saat ditanya siapa yang akan menjadi pelatih kepala PSPS Riau di kompetisi nanti, Raja mengaku tidak mengetahu. Dia menyebut belum mendapatkan informasi siapa pelatih kepala PSPS Riau ke depan, dan pihak manajemen juga belum ada mengabari.

"Yang jelas saya hanya memegang sementara saja sampai datangnya pelatih kepala. Karena jadwal pelaksanaan Liga 2 sudah tidak lama lagi. Intinya saya siap membantu menjelang adanya head coach,” terang Raja Faisal. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved