Mobil Angkut Sayur Tabrak Pengendara Motor, Sopir dan Kernet Melarikan Diri

Mobil Colt bermuatan sayur menabrak pengendara motor bernama Jufri, di Jalan Provinsi Parit IV, Tembilahan. Jufri pun dilarikan ke rumah sakit.

Mobil Angkut Sayur Tabrak Pengendara Motor, Sopir dan Kernet Melarikan Diri
tribun pekanbaru
Kondisi motor yang dikendarai Jufri rusak berat setelah kecelakaan dengan mobil colt bermuatan sayur. Jufri sendiri mengalami luka di bagian kepala dan dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan. 

tribunpekanbaru.com - Kecelakaan lalu-lintas terjadi antara sepeda motor Honda tanpa nomor polisi, dengan mobil Mitsubishi Colt T120 SS Nopol BM 8825 BG di Jalan Provinsi Parit IV, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, pada Minggu (12/5) lalu sekira pukul 02.00 WIB.

Kecelakaan mengakibatkan korban M Jufri (40) mengalami Luka robek di bagian kepala dan langsung dibawa ke RSUD Puri Husada, Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kassubag Humas Polres Inhil, AKP Syafri Joni menuturkan, kecelakaan diduga terjadi karena lalainya pengemudi mobil Mitsubishi Colt.

“Pengemudi mobil hendak mendahului kendaraan di depannya tanpa memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan, dan mengambil jalur sebelah kanan,” ujar Syafri Joni, Minggu malam.

Kejadian ini sempat membuat amarah warga memuncak, karena sopir berinisial CD dan kernet berupaya melarikan diri dan meninggalkan mobil begitu saja di lokasi. Sehingga warga yang kesal melempar kaca mobil yang bermuatan sayuran tersebut.

“Barang bukti sudah diamankan di Polres, kondisi kaca depan mobil pecah karena dilempari warga yang kesal. Sopir dan kernet masih dalam penyelidikan,” tutur Syafri lagi. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved