Selasa Sore Seleksi Pemain Lokal Riau, PSPS Panggil Lagi Pemain Musim Lalu

Raja Faisal yang ditunjuk menjadi asisten pelatih, akan memimpin latihan perdana sekaligus seleksi pemain pada Selasa sore di Stadion Rumbai.

Selasa Sore Seleksi Pemain Lokal Riau, PSPS Panggil Lagi Pemain Musim Lalu
tribun pekanbaru
Raja Faisal akan memimpin latihan sekaligus seleksi pemain lokal PSPS pada Selasa sore ini di Stadion Rumbai.

tribunpekanbaru.com - Seleksi dan latihan perdana pemain lokal PSPS Riau, Selasa (14/5) sore ini lebih difokuskan kepada para pemain lama PSPS.

"Tapi tidak tertutup kemungkinan seleksi juga terbuka untuk umum," ujar asisten pelatih PSPS Riau, Raja Faisal kepada Tribun, Senin (13/5).

Bagi pemain sepakbola yang ingin ikut seleksi PSPS Riau, menurut Raja Faisal, bisa bergabung dan langsung datang ke Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

"Seleksi akan dimulai pukul 16.00 WIB dan dilihat langsung oleh pihak manajemen PSPS Riau," ucap Raja Faisal.

Sedangkan untuk mantan atau pemain lama PSPS di Liga 2 tahun lalu, menurutnya akan dipanggil langsung oleh Manajemen. Namun berapa jumlah pemain lama yang dipanggil, dia juga belum mendapat kabar

"Itu pihak manajemen yang tahu," ungkap pelatih pemegang lisensi B AFC tersebut.

Ketika ditanya berapa hari seleksi dilakukan, mantan pelatih Persih Tembilahan itu mengaku belum tahu berapa hari seleksi akan dilaksanakan, karena kegiatan tersebut diatur pihak manejemen. "Saya hanya diminta segera mempersiapkan tim, karena Liga 2 akan bergulir Juni nanti. Dan saya hanya sebagai asisten pelatih," ucap Raja Faisal.

Sementara itu, Humas PSPS, Riau Muhammad Teza Taufik menyampaikan, pihaknya telah memanggil beberapa pemain lama untuk ikut latihan perdana dan juga seleksi pemain lokal, yang digelar Selasa (14/5) sore ini.

Menurutnya, para pemain lama PSPS itu sudah dipanggil sejak sepekan yang lalu, agar mengikuti latihan perdana di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru. "Pada latihan perdana itu kita juga membuka kesempatan kepada pemain lokal Pekanbaru dan Riau untuk bergabung," ujar Teza.

Mengenai berapa lama latihan ini dilaksanakan, Teza menyebut, untuk latihan selanjutnya asisten pelatih dan manajemen akan melakukan diskusi terlebih dahulu. "Kita juga masih menunggu pelatih kepala. Kalau dalam waktu dekat sudah dapat, maka pelatih kepala yang menentukan," ujarnya.

Salah satu pemain lama yang dipanggil ikut latihan perdana adalah Redo Rinaldi. Pemain asal Pekanbaru tersebut mengaku dipanggil manajemen PSPS Riau sekitar sepekan yang lalu. "Saya dengan beberapa pemain lama PSPS dipanggil untuk ikut latihan perdana bersama asisten pelatih," kata Redo kemarin.

Redo lantas bertekad bisa masuk skuat PSPS tahun ini, sekaligus membawa PSPS Riau lebih baik lagi dari tahun kemarin. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved