Breaking News:

6 Potongan Tubuh Ditemukan di Pasar, Diduga Korban Mutilasi, Jenis Kelamin Wanita Pakai Celana Dalam

Enam potongan tubuh yang ditemukan terdiri dari dua kaki, dua tangan, satu kepala, dan satu tubuh di sekitar area parkir lantai 2 Pasar

Editor: Sesri
surya malang/rifky edgar
Lokasi tempat ditemukannya potongan tubuh korban mutilasi di parkiran lantai II Pasar Besar Kota Malang. Foto ini diambil dari kios milik Samsul Arifin, pedagang di Pasar Besar yang mencium bau busuk dari atas kiosnya, Selasa (14/5). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Potongan tubuh seorang wanita ditemukan di sekitar area parkir lantai 2 Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (14/5/2019).

Enam potongan tubuh wanita yang ditemukan tersebut merupakan diduga korban mutilasi.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengatakan, enam potongan tubuh yang ditemukan terdiri dari dua kaki, dua tangan, satu kepala, dan satu tubuh.

Enam potongan tubuh ditemukan terpencar.

Potongan tubuh pertama yang ditemukan adalah 2 kaki yang terbungkus kresek putih dengan bercak darah yang masih menempel di tangga sisi timur Pasar Besar.

Tak jauh dari temuan tersebut, ditemukan potongan tangan.

Baca: Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Blitar,Guru Honorer Budi Ternyata Dimutilasi di Warung Kopi Kediri

Baca: Tetangga Cium Bau Busuk, Ternyata Pria Ini Tinggal Serumah dengan Mayat Istri, Sudah Seminggu!

Baca: Potongan Kepala Masih Belum Ditemukan, Polisi Kantongi Identitas Mayat Wanita Tanpa Kepala di Dumai

Potongan tubuh yang lain juga ditemukan di kamar mandi. 

Di dalam kamar mandi ditemukan tubuh dengan kondisi tanpa kepala, tangan dan kaki setengah.

Lalu, kepala dari dugaan korban mutilasi itu juga ditemukan di tangga bagian tengah yang terbungkus dua kantong kresek hitam dan putih.

"Saat ditemukan, mayat hanya memakai celana dalam. Sementara kita sudah bawa ke kamar mayat dan kita sudah melakukan pemeriksaan kepada saksi," katanya saat dikonfirmasi, Selasa.

Lokasi tempat ditemukannya potongan tubuh korban mutilasi di parkiran lantai II Pasar Besar Kota Malang. Foto ini diambil dari kios milik Samsul Arifin, pedagang di Pasar Besar yang mencium bau busuk dari atas kiosnya, Selasa (14/5).
Lokasi tempat ditemukannya potongan tubuh korban mutilasi di parkiran lantai II Pasar Besar Kota Malang. Foto ini diambil dari kios milik Samsul Arifin, pedagang di Pasar Besar yang mencium bau busuk dari atas kiosnya, Selasa (14/5). (surya malang/rifky edgar)
Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved