Hitung Ulang Hasil Pemilu di Kecamatan Mandau Masih Sisakan 11 TPS

Pleno penghitungan ulang suara pemilu di Kecamatan Mandau, Bengkalis, masih belum selesai dan menyisakan suara dari 11 TPS lagi.

Hitung Ulang Hasil Pemilu di Kecamatan Mandau Masih Sisakan 11 TPS
ist
Logo KPU 

tribunpekanbaru.com - Pleno hasil pemilu 2019 tingkat Kecamatan Mandau, sampai Rabu (15/5) masih berlangsung. Hal ini diungkap Ketua Komisioner KPU Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly kepada tribun, Rabu (15/5) siang.

Menurut Fadhillah, sampai kemarin siang masih menyisakan 11 TPS lagi yang melakukan penghitungan ulang. KPU Bengkalis menargetkan penghitungan ulang ini bisa selesai dalam hari itu juga.

"Sampai saat ini masih dilakukan penghitungan ulang pleno Kecamatan Mandau, yang sisanya tinggal 11 TPS yang sedang dilakukan penghitungan," ungkap Fadhillah.

Menurut dia, setelah penghitungan ulang selesai, KPU berharap bisa segera menggelar rapat pleno pada hari ini di kecamatan. Jika selesai Jumat ini, pihaknya akan bisa melakukan pleno kabupaten.

"Rencanakan penyesuaian dengan pleno kecamatan Mandau, kalau selesai besok, Jumat akan segera kita plenokan di tingkat Kabupaten," terangnya.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Mandau, Sofyu Rahman, mengatakan, pihaknya memang sedang menyelesaikan penghitungan untuk 11 TPS lagi. "Mudah mudahan hari ini (kemarin) bisa diselesaikan dan kita plenokan," ungkapnya.

Sejauh ini, pelaksanaan pleno PPK Kecamatan Mandau masih berjalan lancar. Semua saksi dari partai politik maupun pasangan calon presiden dari kedua kubu, masih mengikuti penghitungan ulang tersebut. (sir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved