Kurir Sabu Diamankan Polisi, Pemasok Lari ke Semak Bakau Saat Digerebek

Polres Meranti lebih dulu mengamankan kurir sabu di Kelurahan Selatpanjang Selatan. Ketika pemasoknya digerebek, dia kabur ke semak bakau.

Kurir Sabu Diamankan Polisi, Pemasok Lari ke Semak Bakau Saat Digerebek
Net
Ilustrasi Sabu 

tribunpekanbaru.com - Polres Kepulauan Meranti mengamankan seorang pria diduga terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu, pada Selasa (14/5) lalu.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek, pada Rabu (15/5) kemarin mengatakan, pria yang diamankan bernama Rendi Rinaldi (25). Terduga ditangkap di Jalan Ibrahim Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

La Ode mengatakan, Rendi diamankan selaku kurir atau pengedar, sedangkan yang masih dicari berinisial D.

"Barang bukti yang telah diamankan dari Rendi Rinaldi selaku kurir atau pengedar, didapatnya dari temannya bernama saudara Dedek," ungkap Kapolres.

Atas informasi tersebut, selanjutnya tim Polres Meranti langsung melakukan pengejaran terhadap D yang diduga berada di kediamannya di Jalan Nusa Indah Ujung, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Sesampainya tim di rumah saudara Dedek, yang bersangkutan diduga mengetahui dan mencurigai kedatangan tim dan langsung melarikan diri dengan meloncat pagar belakang rumahnya, dan masuk ke dalam semak-semak hutan bakau," kata La Ode.

Selanjutnya, tim didampingi Ketua RT melakukan penggeledahan rumah tepatnya kamar D. Hasil penggeledahan itu, didapat barang bukti satu paket sedang diduga sabu seberat 13,12 gram.

"Selanjutnya barang bukti dibawa ke Polres Kepulauan Meranti untuk penyelidikan lebih lanjut," terangnya. (ted)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved