Prada DP Diduga Larikan Motor Almarhumah Vera Oktaria, Terakhir Tempuh 132 Km Menuju Sungai Lilin

Dari keterangan Kakak perempuan Alm. Vera sendiri mengatakan nampaknya motor milik adiknya tersebut dibawa lari oleh Prada DP.

Prada DP Diduga Larikan Motor Almarhumah Vera Oktaria, Terakhir Tempuh 132 Km Menuju Sungai Lilin
tribunsumsel/kolase
Misteri Anggota TNI yang Mutilasi Kasir Indomaret Vera Oktaria, Prada DP Tinggalkan Pendidikan Militer 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Prada DP terduga pembunuh dan memutilasi Vera Oktaria, petugas kasir minimarket yang ada di Kota Palembang sampai saat ini masih belum ketemu.

Namun dimanakah keberadaan motor matic milik korban yang sampai saat ini belum juga ditemukan.

Atasan tempat Vera bekerja bernama Yeyen mengatakan setiap pergi bekerja Alm. Vera menggunakan motor matic yang baru saja dibelinya.

"Kalau dia pergi sih menggunakan motor matic, sepertinya baru karena kondisi motornya masih terlihat bagus dan belum ada plat nomor polisi,"ujarnya kepada Sripoku.com, Selasa (14/5/2019).

Dari keterangan Kakak perempuan Alm. Vera sendiri mengatakan nampaknya motor milik adiknya tersebut dibawa lari oleh Prada DP.

Baca: UPDATE Mutilasi di Palembang: Vera Kirim DM Instagram pada Temannya Aku Kangen Dengar Kau Ngaji

Baca: Rajin Puasa dan Tak Pernah Tinggal Sholat 5 Waktu, Begini Kisah Vera Oktaria yang Tewas Dimutilasi

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan diduga Prada DP ketika menuju penginapan yang berada di Sungai Lilin Muba menggunakan motor milik Alm. Vera Oktaria, yang berjarak 132 kilometer dari Kota Palembang.

"Ketika Prada DP menuju penginapan kecil bernama Sahabat Mulia kesana menggunakan motor milik korban dan diduga masih dibawanya sampai sekarang,"katanya.

Karena dari keterangannya tidak ada motor yang ditemukan pada saat di TKP (Penginapan Sungai Lilin) hanya ada gergaji kecil yang digunakan untuk memotong tangan korban dan barang lainnya.

Ia menambahkan saat ini tim gabungan kepolisian Polda Sumsel dan TNI terus mencari keberadaan Prada DP. Dan berharap secepatnya pelaku dapat ditemukan.

Untuk memburu pelaku mutilasi kasir cantik Indomaret  Vera Oktaria (21), pasukan Kodam II Sriwijaya melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Selatan.

Halaman
1234
Editor: CandraDani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved