PSPS

PSPS Riau Jalin Kerjasama dengan Curva Sport Apparel

PSPS Riau telah mengikat kerja sama dengan sponsor untuk apparel tim. Kerja sama ini berlaku untuk musim kompetisi 2019.

PSPS Riau Jalin Kerjasama dengan Curva Sport Apparel
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
FOTO ILUSTRASI - Pelatih Sementara PSPS Riau Bona Simanjuntak memberikan pengarahan kepada pemain yang ikut seleksi Tim PSPS Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PSPS Riau telah mengikat kerja sama dengan sponsor untuk apparel tim. Kerja sama ini berlaku untuk musim kompetisi 2019.

Jadi untuk musim 2019 kata Humas PSPS Riau Muhammad Teza Taufik kepada Tribun, Kamis (16/5/2019) skuat Askar Bertuah jalin kerjasama dengan apparel asal Pekanbaru yakni Curva Sport Apparel.

"Tandan tangan kontrak kerjasama itu langsung dilakukan Manajer PSPS Riau Ari Nugroho bersama pihak Manajemen Curva Sport Apparel," ujar Teza.

Baca: Anggota Geng Motor Santai Peragakan Cara Bacok Korban Saat Rekonstruksi Tawuran Maut di Pekanbaru

Oleh karena itu untuk jersey PSPS Riau tambah Teza, baik itu untuk tanding, mau latihan bahkan sampai rompi langsung disediakan Curva Sport Apparel.

"Semoga dengan kerjasama ini banyak lagi sponsor yang ikut mendukung PSPS," ucap Teza.

Saat ini saja jelas Teza, PSPS Riau juga telah mengajukan proposal ke beberapa perusahaan besar di Riau yakni PT IKPP, PT RAPP, PT Chevron, PT BSP dan PT Bank Riau Kepri.

"Proposal yang kita ajukan itu adalah untuk mengajak mereka menjadi Sponsor PSPS Riau dan jawaban dari bersangkutan belum kita terima," ungkap Teza.

Untuk Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merilis akan berlangsung 15 Juni mendatang dan juga telah merilis pembagian grup.

Tim kebanggaan masyarakat Riau, PSPS Riau itu berada di Grup Barat, yang berisi sebanyak 12 tim.

Di Grup Barat, PSPS Riau akan bersaing dengan tim-tim seperti Sriwijaya FC, Bogor FC, Cilegon United, Perserang, Persiraja, Persis Solo, Persita, PSCS, PSGC, PSMS Medandan Babel United.

Baca: Napi Cewek Biang Rusuh Rutan Siak Terancam Pindah ke Nusakambangan, Ini 7 Fakta Angker Nusakambangan

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved