Warga Enok Temukan Mayat Agus Amin Tertelungkup di Jalan

Warga Jalan Pahlawan Kecamatan Enok, Inhil, menemukan sesosok mayat pria tertelungkup di jalan, yang belakangan diketahui bernama Agus Amin.

Warga Enok Temukan Mayat Agus Amin Tertelungkup di Jalan
tribun pekanbaru
Warga menemukan mayat yang diketahui bernama Agus Amin, dalam kondisi tertelungkup di Jalan Pahlawan, Kecamatan Enok, Indragiri Hilir

tribunpekanbaru.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki–laki, tanpa sengaja ditemukan warga di Jalan Pahlawan, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Rabu (15/5) lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

Mayat yang diketahui bernama Agus Amin (40) ini, ditemukan dalam kondisi tertelungkup oleh warga yang bernama Roni.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony melalui Kapolsek Enok, Iptu Fadly, menerangkan, saksi Roni melaporkan kejadian penemuan tersebut ke Polsek Enok, kemudian bersama dengan personel Polsek mendatangi TKP bersama warga Enok.

“Setelah ditemukan di TKP, korban langsung dibawa ke Puskesmas Enok guna dilakukan penanganan medis. Setelah diperiksa oleh dokter Puskesmas, ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia,” terang Fadly.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, pada tubuh korban tidak temukan tanda kekerasan atau penganiayaan.

“Menurut keterangan dokter, korban hanya mengalami luka di bagian dagu, kemungkinan akibat terjatuh di jalan semen,” tutur Kapolsek.

Selanjutnya, Iptu Fadhly segera memberitahukan kepada pihak keluarga korban yang beralamat di Jalan Ambacang Kelurahan Enok.

Pihak keluarga korban segera mendatangi Puskesmas, dan pihak keluarga mengakui bahwa korban adalah Agus Amin bin Cacok. “Pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah duka,” tuturnya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved