Berita Riau

Sandiaga di Pekanbaru Ingatkan Tim dan Relawan Agar Tetap Sabar dan Mengawal Proses yang Berjalan

Sungguh saya tersanjung bisa menang di tanah kelahiran saya sendiri. Kemenangan 61 persen itu menandakan respek warga dengan pasangan 02 tinggi

Sandiaga di Pekanbaru Ingatkan Tim dan Relawan Agar Tetap Sabar dan Mengawal Proses yang Berjalan
Tribunpekanbaru.com/Alex
Sandiaga Uno dalam kegiatan konsolidasi tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di CO EX SKA, di kawasan jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Sabtu (18/5). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Ribuan orang menghadiri konsolidasi tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di CO EX SKA, di kawasan jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno, Sabtu (18/5).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno menyatakan rasa bangga, haru, dan tersanjung, bisa menang dengan perolehan suara yang cukup tinggi, di tanah kelahirannya, Provinsi Riau.

"Sungguh saya tersanjung bisa menang di tanah kelahiran saya sendiri. Kemenangan 61 persen itu menandakan respek warga dengan pasangan 02 tinggi," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dalam sambutannya.

Selain itu, makna kemenangan tersebut juga dikatakannya sebagai tanda, bahwa sebagai daerah yang cukup kaya, dikatakan Sandiaga, masyarakat Riau memiliki keinginan yang kuat untuk berubah ke depannya.

"Ini menandakan adanya keinginan warga untuk melihat perubahan dalam mengelolah kekayaan negara," imbuh pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru 1969 tersebut.

Baca: Sandiaga Salahuddin Uno Didoakan Jadi Wapres Oleh Jemaah Masjid Raya An Nur

Sandiaga juga berpesan kepada tim dan relawan, agar tetap selalu mengawal proses yang sedang berjalan saat ini, dan tetap bersabar, jangan sampai terpancing untuk melakukan suatu hal yang di luar koridor.

"Terus bersabar, jangan sampai terpancing, namun kita tetap mengawal bersama prosesnya," tuturnya.

Terpisah, Sekretaris Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Riau, Tengku Zulmizan Assegaf mengatakan, kemenangan 61 persen tersebut mesti disyukuri, apalagi angka tersebut menunjukan terjadinya peningkatan kemenangan jika dibandingkan dengan hasil pemilu 2014 lalu.

"Kalau dibandingkan dengan pencapaian 2014 lalu, ada peningkatan, apalagi kalau dulu Pak Prabowo cuma menang di Pekanbaru dan Kampar, kalau kini kan kemenangannya lebih merata di daerah-daerah," imbuhnya.

Sementara itu, KPU Riau baru menyelesaikan penghitungan suara untuk 11 kabupaten/kota di Riau.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved