Berita Riau

Sandiaga Salahuddin Uno Didoakan Jadi Wapres Oleh Jemaah Masjid Raya An Nur

Sebelum sholat dimulai, para ulama Riau sempat mendo'akan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi wakil Presiden Indonesia mendampingi Prabowo Subianto.

Sandiaga Salahuddin Uno Didoakan Jadi Wapres Oleh Jemaah Masjid Raya An Nur
Tribunpekanbaru.com/GuruhBW
Sandiaga Salahuddin Uno diminta oleh ustadz Masjid Raya An Nur untuk didoakan oleh seluruh jema'ah menjadi Capres RI mendampingi Prabowo, Sabtu (18/5/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berkesempatan menunaikan sholat Dzuhur di Masjid Raya An Nur, Sabtu (18/5/2019).

Sebelum sholat dimulai, para ulama Riau sempat mendo'akan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi wakil Presiden Indonesia mendampingi Prabowo Subianto.

Do'a yang dilantunkan oleh seorang ustadz pada kesempatan tersebut langsung diaminkan oleh ratusan jemaah.

Bahkan, Sandiaga sempat diminta oleh ulama untuk berdiri di sampingnya untuk didoakan oleh ratusan jema'ah Masjid Raya An Nur.

Seusai menunaikan sholat, Sandiaga langsung diserbu oleh jema'ah yang ingin berfoto bersama.

Baca: FOTO : Sandiaga Uno Dikerumuni Warga Untuk Berfoto Saat Kunjungi Pekanbaru

Baca: Sabtu Besok (18/5/2019) Sandiaga Uno Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya Selama di Riau

Hal itu berlanjut hingga Sandiaga keluar dari masjid kebanggaan warga Kota Pekanbaru tersebut.

Di sela-sela kerumunan, Sandiaga mengapresiasi masyarakat Riau yang telah memenangkan Prabowo-Sandi di 12 kabupaten dan kota di Riau.

Menurut Sandi, kemenangan telak tersebut juga tak lepas dari kerja keras para relawan, kader, serta partai koalisi.

"Banyak yang memprediksi kubu lain yang menang, sebab kunjungan kubu sebelah ke Riau bertubi-tubi. Namun sebaiknya, kami menang besar di Riau," ujar Sandiaga.

Sandi juga mengaku takjub dengan keinginan besar masyarakat Riau untuk perubahan.

Meskipun para pimpinan daerah di Riau banyak yang mengarahkan warganya mendukung kubu sebelah, namun masyarakat tetap kuat berpegang teguh pada pendiriannya.

"Kami sangat bangga dengan masyarakat Riau, dimana pimpinan daerahnya mengarahkan ke kubu lain, warganya tetap ingin perubahan," ujar Sandi.

Baca: Sandiaga Uno Dijadwalkan Berkunjung Lagi ke Pekanbaru Sabtu 18 Mei 2019, Ini Agendanya

Sementara itu, Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Riau untuk Prabowo-Sandi, T Zulmizan Assegaf mengaku bersyukur dengan perolehan suara Capres 02 di Riau.

Meskipun tak sampai 70 persen, namun perolehan tersebut dinilainya meningkatkan ketimbang suara Prabowo di Riau pada Pilpres 2014 lalu.

"Dengan banyaknya dinamika pada Pemilu 2019 ini, kita berhasil menang 61,28 persen. Itu menurut hitungan internal kami. Kita menang di seluruh daerah di Riau," ujarnya. (TRIBUNPEKANBARU.COM/Guruh Budi Wibowo)

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved