Berita Riau

Store Siti Khadijah di Mal SKA Dibuka, Toko Pertama di Sumatera

Untuk pertama kalinya, Store Siti Khadijah (SK) buka di Sumatera, tepatnya di pusat perbelanjaan Mal SKA Pekanbaru. Grand Opening digelar Sabtu (18/5)

Store Siti Khadijah di Mal SKA Dibuka, Toko Pertama di Sumatera
TribunPekanbaru/Doddy Vladimir
Store Siti Khadijah (SK) buka di Sumatera untuk pertama kalinya tepatnya di Mall Ska, Pekanbaru, Sabtu (18/5). Dalam peresmiannya tersebut turut hadir Mohammad Munzir Aminuddin selaku Direktur Pemasaran Siti Khadijah, kemudian brand ambassador Siti Khadijah Indonesia, Elma Theana, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dan juga Konsul Malaysia di Pekanbaru, Wan Nurshima Wan Jusoh. Siti Khadijah merupakan merek yang populer dengan desain mukena inovatif di bagian wajah yang fleksibel tanpa perlu menggunakan peniti atau kerudung bagian dalam ini telah ada di Jakarta, Indonesia sejak 2015. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk pertama kalinya, Store Siti Khadijah (SK) buka di Sumatera, tepatnya di pusat perbelanjaan Mal SKA Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

Grand opening toko itu dilakukan Sabtu (18/5/2019).

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Mohammad Munzir Aminuddin selaku Direktur Pemasaran Siti Khadijah.

Kemudian brand ambassador Siti Khadijah Indonesia, Elma Theana, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dan juga Konsul Malaysia di Pekanbaru, Wan Nurshima Wan Jusoh.

Siti Khadijah merupakan merek yang populer dengan desain mukena inovatif di bagian wajah yang fleksibel tanpa perlu menggunakan peniti atau kerudung bagian dalam ini telah ada di Jakarta, Indonesia sejak 2015.

Baca: Angkat Disertasi Pelaksanaan Pidana Pokok, Dosen FH Unri Sandang Gelar Doktor

Baca: Pak Jenggot Siapkan Bom untuk 22 Mei, Berubah Alim & Ahli Merakit Bom Seusai Kenal Teman Baru

Bermula dari usaha kecil, produksi awal dilakukan di tiga rumah yang disewa dengan 100 orang pekerja.

Saat ini, SK sudah memiliki pabrik yang menampung 300 pekerja dan mampu menghasilkan hingga 2.000 mukena per hari.

Mohammad Munzir Aminuddin dalam kesempatan itu mengatakan, keberhasilan SK dalam mengembangkan perusahaan mukena adalah simbol kegigihan seorang wanita.

Baca: Sate Cumi Isian Bakso dengan Bumbu Istimewa dari Bandung

Yaitu Padzilah Enda Sulaiman, Pendiri SK yang memulai sebagai industri skala kecil rumahan menjadi sebuah pabrik besar.

"SK bertujuan untuk memenuhi permintaan pengguna mukena pada wanita untuk pasar Indonesia yang memiliki populasi lebih dari 260 juta orang. Dengan membuka pabrik di Jakarta, kami memulainya dengan membuka peluang kerja bagi 100 orang di Indonesia. Berita baiknya adalah pada tahun 2019 kita memiliki kapasitas untuk merekrut hingga 3.000 pekerja untuk mencapai target Rp15 miliar, "kata Mohammad.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved