Alumni SMP Santa Maria Pekanbaru Angkatan tahun 2000 Gelar Baksos di Bulan Ramadhan 1440 H

Para alumni SMP Santa Maria Pekanbaru angkatan tahun 2000 berbagi pada momen Ramadhan 1440 H.

Alumni SMP Santa Maria Pekanbaru Angkatan tahun 2000 Gelar Baksos di Bulan Ramadhan 1440 H
tribunpekanbaru.com/fernando
Para alumni SMP Santa Maria Pekanbaru angkatan tahun 2000 berbagi pada momen Ramadhan 1440 H. Mereka menggelar bakti sosial di tiga panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru 

Alumni SMP Santa Maria Pekanbaru Angkatan tahun 2000 Gelar Baksos di Bulan Ramadhan 1440 H

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Para alumni SMP Santa Maria Pekanbaru angkatan tahun 2000 berbagi pada momen Ramadhan 1440 H.

Mereka menggelar bakti sosial di tiga panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru

Ketiga panti asuhan yakni Panti Asuhan Kemuliaan (Kawasan Pasir Putih) dan Panti Asuhan Kasih Bunda (Jalan Singgalang). Lalu mereka mengunjungi Panti Asuhan Rahmatul Hidayatullah (Jalan Baru).

Pengurus Alumni SMP Santa Maria Pekanbaru Angkatan tahun 2000, Andry Sidauruk menyebut bahwa ini adalah kegiatan perdana dari Ikatan Alumni SMP Santa Maria Pekanbaru Angkatan tahun 2000.

Ia hadir bersama sejumlah pantia inti bakti sosial yakni Nehemia Maxwell, Ratna, Cornelia, Edwin dan Robin bersama rekannya sesama alumni.

Mereka ingin menggelar bakti sosial setelah ikatan alumni ini terbentuk. Mereka pun menggelar bakti sosial berbagi dengan menyantuni anak yatim dan fakir miskin.

Bantuan yang diberikan dalam bakti sosial yakni sembako, buku tulis, buku bacaan, pakaian layak pakai, makanan, minuman dan produk layak pakai.

"Jadi kegiatan bakti sosial ini berbarengan dengan Bulan Ramadhan," jelas Andry kepada Tribun, Minggu (19/5/2019) petang.

Menurutnya, saat ini ada 200 orang yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMP Santa Maria Pekanbaru Angkatan tahun 2000. Para alumni berasal dari berbagai suku dan agama.

Halaman
12
Penulis: Fernando
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved