Bona Dapatkan 22 Pemain Lokal untuk Skuad PSPS di Liga 2 Musim 2019

Para pemain ini akan latihan sampai 1 Juni dan kemudian diliburkan untuk Lebaran. Usai Lebaran, PSPS akan memanggil beberapa pemain dari luar Riau.

Bona Dapatkan 22 Pemain Lokal untuk Skuad PSPS di Liga 2 Musim 2019
TribunPekanbaru/Rino Syahril
Pemain peserta seleksi PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai beberapa hari lalu. 

tribunpekanbaru.com - Pelatih kepala PSPS Riau, Bona Simanjuntak, sudah mendapatkan 22 pemain hasil dari seleksi yang dilakukan pekan lalu di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

"Pada hari terakhir seleksi terbuka, Sabtu (18/5) lalu, hanya menyisakan 27 pemain. Dari jumlah itu kita coret 5 pemain lagi," ujar Bona Simanjuntak kepada Tribun, Minggu (19/5).

Untuk latihan selanjutnya, kata Bona, hanya 22 pemain itulah yang akan mengikuti latihan. Dikatakan, pada latihan selanjutnya, Senin (20/5) sore nanti, jajaran pelatih sudah mulai melakukan pembentukan karakter permainan yang diawali dari bawah.

Ditambahkan, selama Bulan Puasa ini, latihan skuad PSPS akan dilaksanakan sampai tanggal 1 Juni mendatang. Dan selama latihan ini dilaksanakan, seleksi berjalan juga terus dilakukan kepada para pemain.

"Bagi pemain yang tidak bisa berkembang, konsekuensinya kita coret atau tereleminasi dari tim," ungkap Bona.

Setelah 1 Juni, para pemain akan diliburkan. Latihan ini baru akan dilanjutkan lagi setelah usai Lebaran nanti.

"Habis Lebaran itu kita akan memanggil pemain dari luar Riau untuk memperkuat tim. Berapa orang yang akan kita panggil, itu tergantung kebutuhan tim saja nantinya," tutur Bona.

Sebanyak 22 pemain yang ada saat ini adalah Sadam, Yayan, Ridho, Fachri, Riki Dwi, Padao, Kevin, Yoga dan Andi S. Kemudian ada Arif Dharma, Rivaldo, Amril, Faisal, Dendi S, Tile, Danil, Rendi, Mukhlis, dan Popon. Sedangkan di posisi penjaga gawang, ada Hanafi dan Ivan.

"Itulah pemain yang akan menjalani latihan sampai Liga 2 bergulir, dan tentunya akan ada yang terbuang nantinya," papar Bona lagi. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved