Inhu

BPJS Ketenagakerjaan Rengat Riau Bagikan 400 Paket Sembako Murah

Pemberian paket sembako murah di momen Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja di bulan yang baik ini.

BPJS Ketenagakerjaan Rengat Riau Bagikan 400 Paket Sembako Murah
istimewa
Warga antusias membeli sembako murah yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat, akhir pekan lalu. 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Di momen bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah ini, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Rengat membagikan 400 paket sembako murah untuk masyarakat sekitar kantor BPJS Ketenagakerjaan Rengat.

"Bantuan paket sembako murah ini rutin diberikan BPJS Ketenagakerjaan untuk masyarakat khususnya bagi pekerja setiap bulan suci Ramadhan," kata kepala kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Rengat Iksarudin akhir pekan lalu.

Iksarudin menjelaskan, pemberian paket sembako murah di momen Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja di bulan yang baik ini.

Paket ini harganya disubsidi BPJS Ketenagakerjaan sebesar 50 persen. Sehingga jauh lebih murah dari harga pasar.

Adapun isi paket sembako murah tersebut diantaranya lima kilogram beras, dua kilogram gula pasir, minyak goreng kemasan empat liter.

Baca: Jadwal Pemadaman Listrik di Rayon Taluk Kuantan dan Rengat, Minggu Tanggal 19 Mei 2019

Baca: Jaring 40 Siswa SMA, Tim Gabungan Satpol PP Inhu Tertibkan Perayaaan Kelulusan Larut Malam

Bila ditotal nilainya mencapai Rp 150 ribu, tetapi pada momen itu paket sembako dijual dengan harga Rp 75 ribu.

Selain itu, Iksarudin berkata momen tersebut juga dijadikan untuk menjaring kepesertaan baru lewat sosialisasi masif, yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Tujuannya untuk memberikan perlindungan bagi seluruh pekerja.

Selain sosialisasi, di sela-sela kegiatan antrian pembagian sembako, pihak BPJS ketenagakerjaan juga melakukan sesi tanya jawab interaktif terkait Program BPJS Ketenagakerjaan.

Selain berbagi paket sembako murah, pada hari yang sama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat juga menggelar buka puasa bersama dengan seluruh karyawan-karyawati, dan Ikatan Istri Karyawan (IIK).

Baca: BPJS Ketenagakerjaan Rengat: Kasus Kecelakaan Kerja Tahun 2018 Menurun Dibandingkan Tahun 2017

Kegiatan buka bersama ini dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga di rumah dan keluarga di lingkungan kantor.

BPJS ketenagakerjaan Rengat bersama Ikatan Istri Karyawan (IIK) juga telah memberikan santunan bagi anak yatim setempat di awal menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1440H kemarin. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved