Ramadhan 2019

Untuk Keberkahan Semua dan Kebersamaan Anggota, KLK Riau Berbagi 500 Takjil di Ahmad Yani Pekanbaru

Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini, untuk mendapatkan keberkahan bagi kita semua

Untuk Keberkahan Semua dan Kebersamaan Anggota, KLK Riau Berbagi 500 Takjil di Ahmad Yani Pekanbaru
Alex
Foto bersama anggota Lagu Kenangan (KLK) Provinsi Riau setelah berbagi takjil berkah, yang dilaksanakan di depan kediaman Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (18/5). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -Komunitas Lagu Kenangan (KLK) Provinsi Riau menggelar berbagi takjil berkah, di depan kediaman Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (18/5). 

Sebanyak 500 takjil dibagikan oleh puluhan anggota KLK Riau kepada masyarakat Pekanbaru yang melewati Jalan Ahmad Yani, terkhusus di depan taman bermain, yang tidak jauh dari kawasan Pasar Bawah tersebut.

Ketua KLK Riau, Yulidestri SH mengatakan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan sebagai bentuk jalinan kebersamaan komunitas yang didominasi oleh para ibu-ibu atau emak-emak tersebut.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini, untuk mendapatkan keberkahan bagi kita semua, sekaligus untuk menjalin kebersamaan dengan anggota," kata perempuan yang akan disapa Bu Des ini yang didampingi Eni Bramantyo selaku sekretaris dan Yenti Helman selaku bendahara.

Baca: Relawan Patwal Ambulan Indonesia Pekanbaru Bagi-bagikan Takjil untuk Pengendara yang Melintas

Baca: Berbuka di Masjid Nabawi, Santap Takjil Bersama Ribuan Muslimin Seluruh Dunia

Kegiatan sosial tersebut dikatakan Bu Des dilaksanakan berdasarkan inisiatif para anggota, dengan mengumpulkan uang, dan sepakat untuk berbagi dengan sesama.

"Ini sumbangsih para anggota. Kami untuk Pekanbaru ada sekitar 150 orang yang aktif di grup whatsapp. Kalau di grup facebook yang mencakup se-Riau lebih dari 6 ribu orang," jelasnya.

Adapun kegiatan rutin setiap bulan yang dilaksanakan dalam komunitas tersebut dikatakan Bu Des cukup banyak, salah satunya adalah bakti sosial juga untuk membantu sesama.

"Kita juga ada arisan, kemudian pertemuan bulanan, berkunjung ke panti jompo dan lainnya," jelasnya.

Baca: Pengendara yang Tertib Berlalulintas Diberikan Takjil Berbuka Puasa oleh Polres Kampar Riau

Baca: VIDEO: Berburu Takjil di Pasar Nostalgia Ramadhan Mal Pekanbaru

Ia berharap, untuk tahun depan pihaknya bisa lebih banyak lagi membagikan takjil dan juga dalam bentuk lain, sehingga semakin banyak bisa membantu sesama. (Tribunpekanbaru.com/Alaxander)

Penulis: Alex
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved