Berita Riau

Hasil Seleksi PPPK Pemprov Riau Akhirnya Diumumkan, 21 Pelamar Gugur

BKD Provinsi Riau secara resmi mengumumkan hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemprov Riau. 21 orang dinyatakan gugur.

Hasil Seleksi PPPK Pemprov Riau Akhirnya Diumumkan, 21 Pelamar Gugur
foto/net
ilustrasi seleksi PPPK 2019 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau secara resmi mengumumkan hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemprov Riau, Senin (20/5/2019).

Sebanyak 21 peserta dipastikan tidak lulus dalam seleksi ini.

Dari 130 peserta yang mengikuti ujian, sebanyak 109 pelamar dinyatakan lulus sebagai tenaga PPPK.

Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, pengumuman kelulusan tenaga PPPK Pemprov Riau tersebut dapat dilihat pada website https://bkd.riau.go.id mulai Senin (20/5/2019) pagi.

Selain nama-nama siapa yang lulus, pada website tersebut juga dapat dilihat tahapan yang harus dilakukan bagi yang dinyatakan lulus.

Baca: Gubri Larang Pejabat Mudik Pakai Mobil Dinas

Baca: LINK STREAMING Barito Putera Vs Persija Sesaat lagi, Tonton Disini (VIDEO)

"Alhamdulillah kelulusan tenaga PPPK Pemprov Riau sudah diumumkan melalui website resmi BKD Riau. Surat pengumuman juga langsung ditandatangani oleh Gubernur Riau pak Syamsuar," katanya.

Ikhwan mengungkapkan, bagi para peserta yang dinyatakan lulus wajib hadir pada saat pemberkasan dan tidak dapat diwakilkan pada tanggal 20-29 Mei 2019 pukul 08.00-15.00 WIB di kantor BKD Riau, Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru.

Untuk beberapa syarat atau berkas yang harus dibawa di antaranya yakni, surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam.

Kemudian asli dan fotokopi kartu peserta ujian PPPK tahun 2019. Asli dan fotokopi surat pengangkatan pertama sampai tahun 2019 yang dilegalisir pejabat berwenang.

Asli dan fotokopi ijazah sah serta transkip nilai dilegalisir.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved